Part 12

2.4K 256 6
                                    

~
~
~
~ hai guys... .
Selamat membaca


Esok hari pun tiba. Xiaozhan dan para tuan muda tengah bersiap untuk berangkat ke kampus.

"Yibo..bisakah kita bicara sebentar?"tanya xiao zhan
Tanpa menjawab, yibo menhampiri xiaozhan.

"Ada apa?"tanya yibo

" Yibo, bolehkah aku meminta sesuatu? "

"Katakanlah"

"Hmm bisakah kita tidak mempublik hubungan kita? Biarkan mereka tau dengan sendirinya? Bisakah?"ucap xiao zhan.

Sebenarnya yibo sedikit tidak setuju akan permintaan kekasih nya itu, tapi karena tak mau kekasihnya itu marah, yibo pun hanya bisa mengikuti permintaan xiao zhan tanpa menanyakan alasannya.

"Hmm baiklah. Tapi kamu harus ingat kamu tak boleh dekat dengan siapapun zhan. Kamu milikku, kamu paham zhan?" Jawab yibo

"Hao. Ayo berangkat, akan telat jika terlalu lama" Ajak xiaozhan.

"Syukurlah yibo mau menuruti permintaanku tanpa menanyakan alasannya." Gumam xiaozhan.

Skip

Mereka pun telah sampai dikampun dan masuk kelas masing-masing.
Meskipun keempat tuan muda itu hampir 1 minggu tidak hadir dalam kelas, mereka masih mampu untuk mengikuti materi yang disampaikan dosen.

Namanya juga tuan muda, masa iya mereka bodoh. Kan tidak mungkin 😅

Teet.. Teet.. Teet

Waktu istirahat selesai dan xiao zhna sudah berdiri di depan kelas para tuan muda dengan membawa bekal makan siang untuknya dan mereka.

Semakin lama, xiao zhan merasa banyak yang tatapan tidak suka dengannya. Bagaimana tidak dimata mereka xiaozhan hanyalah seorang pelayan yang derajatnya sangat rendah. Namun xiao zhan mengabaikan tatapan mereka semua. Dalam hatinya 'siapa peduli? Kalau berani jangan hanya menatap atau mencibir dibelakangku'.

Sesampainya mereka diruang makan khusus untuk tuan muda xiao zhan pun segera menyiapkan makanannya.

"Sudah siap. Kalian makanlah terlebih dulu. Aku ke toilet sebentar" Ucap xiao zhan.

"Aku antar kau" yibo

"Tidak perlu yibo, aku bisa sendiri, jika dalam waktu 15 menit aku belum kembali, kau boleh menyusulku" Xiao zhan yang diangguki oleh yibo.

20 menit berlalu, namun xiao zhan belum juga kembali keruang makan untuk makan siang, ponselnya pun tertinggal di meja ruang makan tersebut.

"Aku akan mencari xiaozhan" Yibo

"Ayolah yibo, dia bukan anak kecil lagi," Yanxi yang mendapatkan tatapan horor dari Yibo.

"Huuft baiklah ayo kita cari xiaozhan. Tapi ijinkan aku menghabiskan makanan ini. Okey" Ucap Yanxi.
"Dasar bucin" Gumam Yan xi

Xiao zhan memang meminta untuk tidak mempublik hubungannya dengan Yibo, namun karna Yanxi, Ji Li, dan juga Liu Haikuan itu satu atap dengannya tentu saja mereka tau apa yang sudah terjadi antara xiao zhan dan tuan muda wang yibo.

Selesai makan siang, mereka berpencar untuk mencari xiao zhan. Takut-takut xiao zhan dikerjain lagi oleh orang-orang yang kurang kerjaan.

15menit mencari, belum juga mereka menemukan xiaozhan. Yibo makin khawatir. Pasalnya kan xiaozhan kalau memang dia pergi dan ada urusan mendadak xiao zhan akan memberitahu terlebih dulu padanya atau pada tuan muda yanga lain, apalagi xiao zhan tidak membawa ponsel.

Sang Tuan Muda {Yizhan} End~~~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang