~~~÷×÷~~~
~
~
~Tes pertama telah selesai. Selanjutnya untuk menyelesaikan beberapa tes berikut nya.
"Sekarang tes selanjutnya akan... "
"Tunggu sebentar!!! "
"Ada apa Tuan Muda Wang?"
"Untuk tes selanjutnya, kepada seluruh peserta tes untuk tidak bersuara sedikitpun, jika ada yang bersuara segera keluar disini"ucap wang yibo keras.
" Cih, sombong sekali tuan muda satu ini"batin xiao zhan.Setelah selesai mengintruksi seluruh peserta, wang yibo berbalik meninggalkan aula mension yang menurutnya membosankan.
"Kau mau kemana yibo?" Tanya haikuan
"Aku akan ketaman belakang sebentar kuan ge, disini terlalu membosankan"jawab yibo
"Tapi kita harus mengawasi jalannya tes ini yibo,"ucap yan xi
" Ayolah, aku serahkan semuanya pada kalian oke.. Aku yakin kalian bisa handle yang ada disini "ucap yibo sembari berjalan meninggalkan aula. Para tuan muda yang sudah tau watak tuan muda wang itu hanya bisa menggeleng pasrah dari pada nantinya dia membuat ulah yang lebih memusingkan.Disaat wang yibo berjalan meninggalkan aula ada sepasang mata yang terus menatapnya dari arah belakang. "Aku seperti pernag bertemu tuan muda yang satu ini,, tapi dimana ya?"xiao zhan sedang mengingat dan.. "Yah, dia tuan muda yang mencoba menolongku saat aku jatuh di danau itu dengan cara mencuri ciuman pertama ku, ciih menyebalkan"batin xiao zhan sembari mengerucutkan bibir mungilnya yang terlihat lucu dan imut.
Skip
Sampai tiba saatnya tes terakhir, hanya ada beberapa peserta pria dan wanita yang tersisa, termasuk xiao zhan.
"Tes terakhir adalah membuat sebuah makan ringan atau cemilan untuk para tuan muda".
Xiao zhan tersenyum manis mendengar tes terakhir yang siarkan. "Mudah sekali"batin xiao zhan. Karena xiao zhan termasuk ahli dalam membuat makanan. cemilan." Yibo, ayolah kembali ke aula.. Ini sudah tes terakhir, dan hanya kau yang bisa menilai makan cemilan itu, karna kau tidak suka makanan cemilan yang terlalu manis danl lainnya"bujuk haikuan.
"Hao baiklah. Kau kembali saja dulu ge ke aula sebentar lagi aku menyusul"ucap yibo yang sedang berbaring d kursi taman dengan masih memejamkan matanya.
Mendengar jawaban yibo, haikuan pun hanya bisa menghela nafas dan berjalan kembali ke aula meninggalkan tuan muda wang tersebut.Sesampainya haikuan di aula "bagaimana ge, apa kau berhasil membujuk yibo untuk kembali ke aula menilai cemilan ini?" Tanya tuan muda Yan xi yang di angguki oleh tuan muda Ji Li.
"Tenang saja. Aku yakin dia akan kembali kesini sebelum tes ini selesai"jawab Haikuan.Yah hanya tuan muda Liu Haikuan lah yang bisa membujuk tuan muda Wang. Entahlah menurut para tuan muda, hanya tuan muda liu yang dapat mengatur tuan muda wang. Walaupun mereka berempat memang sudah kenal sejak kecil.
Selang beberapa lama dari jawaban haikuan, akhirnya yibo tiba di aula dan bergabung dengan para tuan muda lainnya. Dan para tuan muda yang tadinya sempat khawatir sekarang bisa bernafas dengan lega. Karena jika yibo tidak datang berarti semua peserta akan gagal dalam tes terakhir ini.
kenapa gagal? Karena selera cemilan tuan muda wang ini sangat rumit dan para tuan muda lainnya tidak bisa menentukan.Skip
"Tes terakhir berakhir dan dimenangkan oleh saudara Xiao Zhan.. " "Xiao Zhan yang sudah menduga ia akan menang pun hanya tersenyum manis dan " Xiao zhan, kau bisa langsung ke kantor ku untuk mengisi data diri kembali dan nanti akan ada yang mengantarmu ke kamarmu. Dan mulai hari senin kau boleh mulai bekerja dan tinggal disni. Janganlupa untuk menyiapkan keperluan kuliahmu karna kau akan 1 kampus dengan para tuan muda" Ucap panjang ketua pelayan menjelaskan "terimakasih pak"jawab xiao zhan sembari tersenyum. Xiao zhan pun membungkuk permisi meninggalkan masion tersebut untuk kembali ke aprtmnt sepupunya itu.
Skip
Sampai diaprtmnt xiao zhan langsung segera memilih dan membereskan baju yang akan ia bawa ke mansion itu. "Sepertinya aku harus mengubah penampilanku agar tidak terlalu ketara"batin xiao zhan.
Setelah mengemasi barang2nya, ia pun segera turun ke dapur untuk memasak makan malam untuknya dan untuk acheng sepupunya.Ceklek..
" Acheng,, kau sudah pulang?"teriak xiao zhan sambil berlari dan memeluk acheng sedikit erat karna senang. "Hei apa2an kau zhan? Berapa umur mu sekarang? Kau masih saja seenaknya memeluk dan mencium orang lain. Bahkan kau dan aku lebih tua kau walaupun hanya setahun" Omel Acheng sambil tersenyum dan mencubit hidung pria manis sepupunya itu. Xiao zhan yang mendengar omelan zhoucheng langsung berdiri tegap dan kembali ke dapur untuk menyelesaikan masakannya tanpa merespon omelan sepupunya itu.
"Acheng, lebih baik kau segera mandi badan mu bau matahari, dan kembali turun untuk makan malam"teriak xiao zhan lagi . Zhoucheng pun berjalan menuju kamarnya.
20menit berlalu, Acheng telah selesai dengan ritual mandi nya dan turun ke meja makan mengahampiri xiao zhan yang tengah duduk menunggunya." Acheng ayo makan, mungkin ini akan menjadi terakhir kali aku memasak makanan untukmu, jadi kau puaskan lah makan masakanku"ucap xiao zhan
"Aku tau, tapi apa kau akan ada waktu untuk berkumpul dengan kita? Anak2 dan yang lainnya terus menanyakanmu"ucap acheng.
"Tenang, besok adalah weekend ayo kita ke markas menemui mereka. Aku tau ada seseorang yang kau rindukan disana"ucap xiao zhan sambil tersenyum tanpa menatap Acheng. Acheng yang terlihat malu-malu hanya bisa menunduk menyembunyikan senyum senangnya.~
~
~Disini ku buat lemah lembut yh untuk zhoucheng. Nanti akan ada part dimana ia berubah.
note: tetap jaga kesehatan dan jangan lupa dengan 3M yang dianjurkan ya...
1. Memakai masker
2. Mencuci tangan
3. Menjaga jarakBye bye... :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Tuan Muda {Yizhan} End~~~
De TodoNo deskripsi! Penasaran? Silahkan dibaca :) note: Tidak suka bxb jangan dibaca! Meminjam nama karakter Xiao Zhan dan Wang Yibo