EXODUS
Starring:
Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin | Byun Baekhyun | Kris Wu | Huang Zitao
Fantasy, Adventure, AU
|
Ursula terpojok. Dia dikelilingi oleh musuh-musuhnya. Baekhyun, Sehun, Kai dan Tao yang mengepungnya memastikan bahwa kali ini mereka bisa membinasakan Ursula.
Tetapi Ursula malah tertawa dengan keras, seolah meremehkan mereka. Baekhyun yang mendengarnya semakin geram dan ingin membinasakannya sekarang juga, tetapi Sehun cepat menahannya karena menurutnya masih ada sesuatu yang dipendam oleh Ursula. Sehun berharap ada cara lain untuk mengembalikan Chanyeol menjadi dirinya seperti semula. Namun, pikirannya bisa dibaca oleh Ursula yang kemudian mencemoohnya.
"Kalian pikir kalian bisa mengembalikannya seperti semula?" cibirnya.
Mereka semua terdiam, Ursula seperti telah membaca pikiran mereka dan mulai memperolok.
"Sudah kubilang tidak ada cara lagi selain kalian bertekuk lutut padaku dan memohon ampun. Dengan begitu mungkin aku bisa mengampuni kalian dan membiarkan kalian hidup sebagai pengikutku."
Kai yang sudah tak tahan dengan omongan gila penyihir itu hendak membunuhnya, namun Sehun menahannya dengan santai. Ia membiarkan Ursula mengatakan apapun yang ingin ia katakan.
"Ini adalah akhir dari semuanya. Kalian pikir bergantung pada penyihir putih akan memberikan kalian peluang untuk menang? Tak peduli berapa kali pun dia hidup dan mencoba untuk mengalahkan Satan, semua itu tak ada gunanya."
Baekhyun yang sudah tidak bisa mengontrol emosinya juga ingin sekali membinasakan penyihir ini. Tapi lagi-lagi Sehun menahannya.
Baekhyun menoleh dengan raut tidak senang ke arah Sehun, namun mimiknya langsung berubah begitu melihat sorot mata pemuda itu. Tampaknya daripada rasa emosi yang dirasakan oleh Baekhyun dan yang lainnya, Sehun lah yang sedang bercokol dengan perasaan itu.
"Ahahahaha.... " Ursula tertawa begitu keras melihat kebisuan para ksatria ini. Mereka sepertinya tidak bisa menyangkal bahwa apa yang mereka lakukan sia-sia belaka. "Semuanya sudah berakhir."
Sehun tertegun melihat wanita itu yang kini sedang meracau tentang halusinasinya tentang kemenangan. Ia tak menyadari bahwa Sehun berjalan lambat mendekati dan saat ia tersadar, pandangan berubah miring dan terasa hampa.
Shat!
Mereka semua tertegun melihat Sehun memenggal kepala Ursula tanpa bicara. Kepala penyihir itu pun lepas dari badannya melayang ke udara dan jatuh ke tanah.
Sehun mendekati kepala penyihir yang masih bisa berkedip-kedip.
PRAK!!
Sekali lagi mereka tertegun melihat Sehun yang kini menginjak kepala penyihir itu hingga hancur.
****
DUARR!
Tubuh Kyungsoo dan Satan Chanyeol terpental bersamaan ketika kekuatan mereka bertemu di udara. Hal yang sangat mengejutkan bagi Satan bahwa Kyungsoo mampu mengeluarkan kekuatan setara sepertinya.
Tak butuh waktu lama, iblis tersebut kembali merubah dirinya menjadi sesosok monster bersayap bermata merah yang kini hendak membunuh Kyungsoo dengan gerakan cepatnya yang tak terlihat oleh mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXODUS [Completed]
FanfictionUpdate setiap SENIN | CHANSOO | FANTASY & ADVENTURE Chanyeol dan Sehun adalah Pangeran yang berasal dari negeri yang berbeda, namun memiliki tujuan hidup yang sama, yaitu menemukan penyihir jahat bernama Ursula. Perjalanan keduanya membawa mereka be...