EXODUS
Starring:
Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin | Byun Baekhyun | Kris Wu | Huang Zitao | Jimin
EXO Member
Fantasy, Adventure, AU
|
PART XXXIII
****
Baekhyun berjalan di kegelapan sebuah hutan. Malam itu rembulan sama sekali tak bercahaya dan membuat hutan hujan itu kelihatan mati. Di kedua sisi Baekhyun, ada obor kecil yang melayang sebagai pemberinya cahaya dalam gelap. Setelah berbicara dengan Ursula kemarin, ia memutuskan untuk bertemu dengan Jimin sesuai dengan keinginan Ursula.
Namun untuk mencapai tempatnya ternyata cukup merepotkan. Jimin membuat persembunyian tak terlihat dengan sihirnya. Tapi bagi Baekhyun segalanya tak ada yang tak mungkin, terlebih lagi ia mengetahui sihir apa yang digunakan. Maka tidak harus bersusah payah, ia telah sampai di mulut goa tempat Jimin bersembunyi.
Melihat kehadiran Baekhyun yang tak diundang, membuat Jimin sedikit murka. Tetapi kali ini tak ada lagi pertempuran di antara mereka.
"Ini obat penawar," Baekhyun meletakan botol kecil dengan isi cairan berwarna hijau pekat di atas sebuah batu. Kemudian dia melirik bongkahan es besar yang selama ini Jimin sembunyikan. "Ternyata kau benar-benar menjaganya, ya." cibirnya.
"Apa maumu?"
"Bukan mauku," Sergah Baekhyun cepat, "tapi keinginan Ursula."
Jimin membuang wajahnya. "Dia membohongiku. Dia tidak menepati janjinya!"
"Dia akan menepati janjinya setelah kau mau melakukan apa permintaannya."
Jimin menatap Baekhyun dengan mata yang tajam.
"Jika dia bisa melakukan apapun, mengapa harus menyuruhku?" nada Jimin berat.
Baekhyun tak menjawab, dia hanya menatap Jimin dengan mata yang sinis.
****
Kyungsoo tidak bangun juga sejak terjatuh dua hari lalu. Ini membuat yang lain merasa cemas. Terutama Jenderal Chanyeol yang kelihatannya jadi murung."Kenapa kau tidak memberitahunya saja?" ujar Zitao.
"Biarkan begini," jawab Sehun, "biarkan dia tetap mengira bahwa Kyungsoo yang sekarang adalah yang asli."
"Kau gila?"
"Justru aku tahu siapa yang akan menjadi gila jika dia tahu Kyungsoo telah menghilang selama beberapa hari ini." Bisik Sehun menjelaskan ketakutannya.
Tiba-tiba Zitao diam, lalu mengangguk horror. Kris yang selama ini mengawasinya semakin curiga saja. Ia berencana untuk bertanya pada Sehun yang sepertinya tahu sesuatu. Dan satu kesempatan membawa keduanya berbicara tanpa sepengetahuan yang lain.
"Sebenarnya kalian ini sedang merahasiakan apa?" tanya Kris suatu ketika.
"Kris, benarkah kau tidak merasakan sesuatu yang aneh?" Sehun memandangnya bingung.
"Aneh? Pada apa?"
"Kyungsoo."
Kris terdiam, "Ada apa dengannya?"
"Apa kau yakin dia adalah Kyungsoo yang sesungguhnya?"
Kris membisu. Mendengar arah pembicaraan Sehun sepertinya ia menyangka bahwa Kyungsoo bukanlah Kyungsoo. Namun, bagaimana bisa Sehun tahu sementara Kris tak menyadarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXODUS [Completed]
FanfictionUpdate setiap SENIN | CHANSOO | FANTASY & ADVENTURE Chanyeol dan Sehun adalah Pangeran yang berasal dari negeri yang berbeda, namun memiliki tujuan hidup yang sama, yaitu menemukan penyihir jahat bernama Ursula. Perjalanan keduanya membawa mereka be...