EXODUS
Starring:
Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin
EXO Member
Fantasy, Adventure, AU
*
*
*
PART XXIV
"Teman-temanmu mungkin sekarang dalam bahaya!" tukas Pangeran Zitao.
Kyungsoo segera bangkit dan berlari ke arah pintu. Saat dia mengintip, penjaga di luar masih berkeliaran. Saat Kyungsoo berbalik, Pangeran Zitao sedang berusaha melepaskan ikatan Sehun yang telah tersadar.
"Sehun..?"
"Aku... sudah dengar apa yang kalian bicarakan." Katanya dengan suara lirih. "Kita harus segera ke hutan dan menolong Jenderal Chanyeol!"
"Tapi, bagaimana caranya?"
"Serahkan padaku!" Pangeran Zitao maju melewati mereka.
.
"Ini menarik. Bangsa manusia dan siluman srigala bekerja sama. Baru kali ini kulihat." Tuturnya sambil setengah tertawa.
Kris menggeram, Chanyeol dan Kai mulai memasang ancang-ancang persiapan menyerang.
"Sebenarnya siapa kau?" tandasnya.
"Aku Luhan." Jawabnya santai.
"Bukan namamu, bodoh!" hardik Chanyeol yang merasa sedang dipermainkan. "Kau bukan manusia biasa. Katakan siapa kau sebetulnya?"
"Sungguh kau ingin tahu?"
Matanya memandang mereka bertiga dengan aneh. Matanya yang kebiruan terlihat sangat tajam saat memandang mereka. Mereka saling bertatapan dengan sengit.
.
.
"Yang Mulia Penasihat! Pangeran Zitao dan orang-orang itu kabur!" seorang prajurit istana datang sambil berlari-lari ke tempat Chen berada.
"APA!" Chen kelihatan marah sekali. "Cepat cari mereka!"
"Baik!"
Chen segera keluar dari ruangan itu. Ia bergegas masuk ke dalam kamarnya dan mulai mengepak barang-barang miliknya.
"Aku harus segera pergi dari sini!"
.
.
"Ayo, lewat sini!" tukas Zitao.
Gabruk!
"Awh!"
"Kyungsoo, kau tidak apa-apa?" Sehun membantu Kyungsoo berdiri setelah terjatuh. Pemuda itu sudah dua kali tersandung dan jatuh ke tanah. "Jalanannya gelap. Kau berhati-hatilah."
"Iya."
"Ayo, bangun!"
Zitao hanya memperhatikan mereka sebelum akhirnya perhatian teralih pada keributan hutan yang terlihat dengan muncul burung-burung gagak yang beterbangan ke angkasa.
"Ayo, cepat!"
.
.
Luhan dan rombongan Jenderal Chanyeol terkejut setelah mendengar keributan gagak-gagak yang mendadak muncul dan beterbangan di atas pepohonan. Wajah santai Luhan pun perlahan berubah karena hal itu. Dia sudah mencium hal yang tak beres.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXODUS [Completed]
FanfictionUpdate setiap SENIN | CHANSOO | FANTASY & ADVENTURE Chanyeol dan Sehun adalah Pangeran yang berasal dari negeri yang berbeda, namun memiliki tujuan hidup yang sama, yaitu menemukan penyihir jahat bernama Ursula. Perjalanan keduanya membawa mereka be...