EXODUS
Starring:
Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin | Byun Baekhyun | Kris Wu | Huang Zitao | Jimin
EXO Member
Fantasy, Adventure, AU
*
*
*
PART XXXII
Kyungsoo terbangun dengan sekujur tubuh lemas. Ia mendapati dirinya terbaring pada sebuah dipan kecil dengan selimut bulu yang begitu hangat. Jika ia perhatikan kini ia berada di sebuah tenda. Kyungsoo mampu melihat cahaya dari obor yang ada di luar. Bayangan beberapa prajurit yang berjalan di luar terlihat jelas.
Kyungsoo bangkit dari sana, mengambil jubah merahnya dan mencoba mengintip situasi. Namun ia tak menyadari selama dia mengintip seseorang masuk ke dalam tenda tersebut.
"Apa yang kau lihat?"
Kontan saja Kyungsoo terlonjak ketika melihat seorang pria berambut kecokelatan berdiri di depannya. Ia masih mengenakan pakaian zirah besi yang berkilau. Tubuhnya tinggi dan gagah. Wajahnya tampan dan terlihat ramah. Dia menenteng topi besi dan menaruhnya di meja kecil di tengah ruangan tenda.
"Apa lukamu sudah sembuh?" tanyanya lagi melihat Kyungsoo yang sepertinya ketakutan menempel pada bilik tenda. Lelaki itu tersenyum. "Aku tidak akan melukaimu. Aku menemukanmu di tengah-tengah peperangan kami."
Oh, ya! Kyungsoo ingat sekarang. Terakhir yang terjadi pada dirinya adalah saat ia terdampar pada peperangan di medan pertempuran kemarin.
"Apakah kau seorang tawanan?" tanya pria itu. "Karena kutahu pasukan kegelapan sering menculik anak-anak perawan dan menawan mereka untuk tumbal para penyihir."
Kyungsoo masih tidak bicara. Lelaki itu duduk di sebuah kursi kecil. Masih dengan senyum yang menghias di bibirnya, lelaki itu kembali berdiri dan mendekati Kyungsoo yang tidak bergerak dari sana.
"Siapa namamu?" tanyanya, namun ia berhenti dan memberi jarak di depan Kyungsoo agar ia tidak terlalu takut. "Aku In Sung." Katanya mengulurkan tangannya yang terbalut sarung tangan.
Kyungsoo menatapnya dengan ragu. Namun ia menyambut uluran tangan pria berwajah tampan itu.
"..Kyung..soo.."
Tak lama seorang prajurit masuk dan melaporkan keadaan genting.
"Yang Mulia, Penyembuh Zai sekarat. Sekarang kita kekurangan Penyembuh karena Penyembuh Zhou dan Tse tewas dalam pertempuran kemarin."
Pria itu kelihatan agak kebingungan. Kyungsoo memperhatikannya dan memiliki ide lain.
"Maaf..."
***
Sepanjang perjalanan, Sehun tidak bisa bisa berkonsentrasi dengan apa yang dibicarakan Kai saat itu. Pikirannya teralihkan pada sosok Kyungsoo yang kini berjalan tepat di depannya. Benarkah Kyungsoo yang berada bersama mereka kini bukanlah Kyungsoo? Ini tidak baik.
Tapi bagaimana caranya menguak identitas asli Kyungsoo jika bahkan Kris pun terpedaya dengan kehadirannya. Sebenarnya Kyungsoo di depannya ini apa? Kenapa begitu mirip dengan Kyungsoo. Saat Sehun sibuk dengan pikirannya, Kyungsoo melirik ke belakang dan tersenyum padanya.
.
Pada hari berikutnya, rombongan mereka tiba di sebuah desa kecil. Desa tak bernama itu tidak memiliki pemerintahan dan bersifat nomaden. Mereka sering berpindah-pindah. Tetapi sudah dua tahun ini mereka mulai menetap di sana. Di desa itu mereka beruntung karena menemukan seorang pedagang yang mau menjual kuda dan sebuah toko yang menjual senjata. Kai yang melihat senjatanya yang sudah usang berniat untuk datang ke sana dan melihat-lihat isinya. Entah karena sebuah kebetulan atau bukan, kali ini Chanyeol mau ikut dengannya untuk melihat senjata.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXODUS [Completed]
FanfictionUpdate setiap SENIN | CHANSOO | FANTASY & ADVENTURE Chanyeol dan Sehun adalah Pangeran yang berasal dari negeri yang berbeda, namun memiliki tujuan hidup yang sama, yaitu menemukan penyihir jahat bernama Ursula. Perjalanan keduanya membawa mereka be...