XXIX

1.9K 501 66
                                    

EXODUS

Starring:

Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin | Kris Wu | Huang Zitao

EXO Member

Fantasy, Adventure, AU

*

*

*

PART XXIX



"Maaf, aku tidak bisa melakukan ini..." Kyungsoo mundur.

Jimin menahannya. "Kau bisa melakukannya."

Kyungsoo bergeleng, "Kau tak bisa melakukan ini,"

"Aku bisa. Aku akan memaksamu."

"Orang yang berada di dalam bongkahan es itu sudah mati. Aku tidak bisa menghidupkan orang mati."

"Kau bisa!"

Kyungsoo berwajah memelas, "Tolong percayalah padaku. Aku tidak bisa menghidupkan kembali orang yang sudah mati! Aku bukan dewa."

"Kau bukan dewa, tapi kau adalah penyihir putih."

Kyungsoo tidak mengerti.

"Aku tahu penyihir putih memiliki sesuatu yang mampu membangkitkan orang mati dengan sihirnya." Jimin berkeras.

"Tidak ada yang seperti itu!"

"Itu nyata dan kau harus melakukannya untukku!" Jimin menggertak.

Kyungsoo tertegun. Jimin memandangnya dengan sengit.

"Jika kau tidak mau membantuku, aku terpaksa harus melenyapkan mereka semua."

Kyungsoo tidak punya pilihan. Tetapi ia sama sekali tidak tahu harus melakukan apa. Sehebat apapun sihir yang ia miliki, ia tidak pernah bisa menghidupkan orang yang sudah mati. Namun, jika Kyungsoo tidak mengikuti apa keinginan dari pria ini, dia bisa menyerang teman-temannya kapan saja.

"Baik, akan aku coba..."



*

*


Zitao membuka matanya. Saat itu sudah dini hari dan semua orang sudah lelap tertidur. Bahkan Jenderal Chanyeol yang selalu waspada kelihatannya sudah benar-benar terlelap. Zitao memandangi mereka satu persatu dan pandangannya berakhir pada sosok penyihir berkerudung merah yang juga tertidur. Zitao terus memperhatikannya sampai kemudian ia sadar bahwa Kyungsoo pun membuka matanya. Mereka saling bertatapan satu sama lain. Kyungsoo tersenyum, kemudian ia melanjutkan tidurnya.

Ini aneh.



.

Di tempat lain, pada daerah yang bahkan tak dikenali siapapun. Keberadaan dan hawanya yang sama sekali tak mampu ditembus oleh apapun. Di sana masih berada seorang Kyungsoo yang asli, duduk di depan bongkahan es yang di dalamnya terdapat seorang pria membeku.

Setelah menyetujui permintaan Jimin untuk mencoba membangkitkannya kembali, Kyungsoo mulai kebingungan dengan apa yang akan dia lakukan. Sungguh, Kyungsoo sama sekali tak mendapatkan ide tentang apa yang ada di depan matanya. Saat Kyungsoo menyentuh bongkahan es itu, seperti ada gelombang aliran magnet yang melukainya. Kyungsoo tahu ini bukanlah sihir sembarangan. Bahkan mungkin penyihir hitam seperti Jimin yang level sihirnya sudah cukup tinggi pun tak mampu untuk membebaskan pria yang terkurung di dalamnya.

EXODUS [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang