EXODUS
Staring:
Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin | Byun Baekhyun | Kris Wu | Huang Zitao | Jimin
EXO Member
Fantasy, Adventure, AU
|
PART XLIV
****
Mata Kyungsoo terbuka perlahan. Angin sejuk terasa menyapu sekujur tubuhnya. Ia bangun, duduk tertegun melihat sekelilingnya yang terlihat serba putih dan bersinar.
Kyungsoo ingat, ia sudah sering kali muncul di tempat ini dalam mimpinya, ketika leluhurnya pertama kali mendatanginya dan memberitahukannya hal-hal yang yang belum pernah ia tahu sebelumnya. Dari sinilah Kyungsoo mengetahui dan menyaksikan masa depan yang tersaji di depan matanya. Ketika dia bersama leluhurnya yang terus mendampinginya.
Kyungsoo berjalan tak tentu arah, mencari jalan lain namun segalanya nampak sama, tak berujung. Namun ada satu jalan yang terhampar di depannya. Sebuah jalan yang dilindungi oleh pepohonan besar yang melengkung dari dua sisinya hingga membuatnya seperti terowongan yang besar.
Di sanalah Kyungsoo melihat seseorang berdiri membelakanginya. Punggungnya terlihat begitu gagah dengan baju perang yang berkerlip karena kekokohan besi pembungkus bahu. Tirai jubah di belakang punggungnya berkibar tersapu angin dengan payet lambang yang Kyungsoo kenali.
Ia kenal dengan sosok itu.
Sosok pria tinggi yang kini menoleh perlahan dan membalikkan badannya. Menatap Kyungsoo dengan sorot matanya teduh dari manik hitamnya yang seperti kristal. Ia bahkan tersenyum, lengkungan sempurna dengan lesung pipi yang hanya dimiliki oleh orang itu.
Jenderal Chanyeol.
Kyungsoo terpana. Melihat pria itu berdiri di depannya dengan senyum percaya diri. Seperti dirinya yang biasa. Sosok Jenderal yang tak pernah takut menghadapi apapun dengan pedang dan keberaniannya yang tak mampu diruntuhkan oleh siapapun.
Kini, pria itu berjalan mendekati Kyungsoo yang mematung di depannya. Menyerahkannya segenggam bunga Middlemist ke tangannya. Ia bahkan menghadiahinya sebuah kecupan manis di pipinya dan kembali menatapnya dengan senyum yang sama.
"..."
Ia mengucapkan sesuatu. Tapi Kyungsoo sama sekali tidak bisa mendengarnya.
Sesaat kemudian, Jenderal Chanyeol mundur perlahan. Senyumnya perlahan memudar ketika menjauhi Kyungsoo.
"Chanyeol?"
Chanyeol berbalik, berlari sekencang mungkin meninggalkannya.
"Chanyeol!" Kyungsoo berusaha mengejar, namun kakinya tidak bisa bergerak karena kedua kakinya kini menyatu dengan tanah.
Ia hanya mampu melihat Chanyeol berlari menjauhinya menuju sebuah cahaya merah. Itu api. Kobaran api yang sangat besar.
"Chanyeol!!" Kyungsoo berusaha memanggilnya.
Tapi langkah Chanyeol tidak berhenti, ia bahkan melompat ke dalam api hingga sebuah ledakan terjadi menghancurkan seluruh tubuhnya.
"Aaaaaaaaarrggghh!!"
"Hah!"
Kyungsoo bangun, tersentak dari tidurnya. Tubuhnya terkejut dengan mimpi mengerikan yang ia alami.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXODUS [Completed]
FanfictionUpdate setiap SENIN | CHANSOO | FANTASY & ADVENTURE Chanyeol dan Sehun adalah Pangeran yang berasal dari negeri yang berbeda, namun memiliki tujuan hidup yang sama, yaitu menemukan penyihir jahat bernama Ursula. Perjalanan keduanya membawa mereka be...