EXODUS
Staring:
Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin | Byun Baekhyun | Kris Wu | Huang Zitao | Jimin
EXO Member
Fantasy, Adventure, AU
|
PART XLVI
****
Kyungsoo terpukul oleh kenyataan bahwa Kris tewas. Pria itu dibunuh oleh Chanyeol di depan matanya. Kini ia menyalahkan dirinya sendiri karena tidak mampu menolong pria tersebut. Sehun dan yang lainnya sudah mencoba untuk menguatkannya tetapi kepercayaan dirinya tidak kembali.
Bugh!
"Baekhyun!" Sehun terkejut melihat penyihir itu memukul Kyungsoo hingga ia jatuh tersungkur.
Kyungsoo hanya bisa diam dengan luka pedih yang terasa menyegat di pipinya.
"Benar, ini semua salahmu. Pangeran Chanyeol tewas dan berubah menjadi Iblis adalah salahmu, kematian Kris dan semua yang terjadi di sini juga semua salahmu! Lalu kalau semuanya salahmu, kau mau apa?"
"Baekhyun..." Sehun mencoba menengahi namun, Kai menahannya.
"Kau mau terus menerus menangis sampai dunia kiamat? Sementara satu persatu temanmu dibunuh dan kau tak mau melakukan apa-apa?!"
Kyungsoo tertegun.
"Aku pikir sehebat apa Penyihir Putih itu, tapi ternyata dia tidak cukup hebat hanya karena sihirnya menghilang. Memalukan!"
"Baekhyun,"
"Kyungsoo..." Kai mencoba membantunya, tapi Kyungsoo menepisnya cepat dan meninggalkan mereka.
"Bagus!" Tao mendecak. "Terima kasih, Baekhyun!" sindirnya.
Kyungsoo berjalan menjauhi kawanannya, mencari tempat untuk menenangkan diri setelah mendengar semua perkataan buruk untuknya. Tidak, Kyungsoo tidak akan marah atau mengelak dengan semua kata-kata penyihir hitam itu. Ironis, karena awalnya Baekhyun adalah musuh tapi kini dialah yang paling benar di antara semuanya.
Kyungsoo berjalan menyusuri reruntuhan bangunan tersebut, hingga ia merasa lelah dan beristirahat. Duduk di sudut reruntuhan yang hancur di sekitarnya. Kyungsoo kembali mengingat semua perkataan yang ditujukan padanya. Sikap lemahnya akhir-akhir ini dan kekuatannya yang tiba-tiba menghilang membuatnya sangat frustasi.
Benarkah sihir Kyungsoo benar-benar lenyap?
Kyungsoo menghela saat itu, ia masih belum bisa menemukan sesuatu yang bisa ia lakukan. Tiba-tiba ia melepaskan kalung batu pemberian Jenderal Chanyeol. Hanya itu satu-satunya yang ia tinggalkan untuknya. Kyungsoo memejamkan matanya, mengingat kembali kenangan terakhirnya bersama pria itu. Kenapa setiap diingat selalu menyakitkan. Hingga selalu airmatanya mengalir tak berhenti.
Selemah itukah Kyungsoo?
Kyungsoo menggenggam kalung batu pemberiannya, menatapnya begitu lekat lalu menciumnya perlahan. Airmatanya kembali jatuh, mengalir mengenai batu tersebut. Awalnya Kyungsoo berpikir akan meninggalkannya di sini, menguburnya dalam-dalam karena setiap kali ia melihatnya maka kepedihan saja yang dapat dia rasakan.
Tapi ketika Kyungsoo menatap kembali batu tersebut, sesuatu yang aneh terlihat.
Batu itu retak.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXODUS [Completed]
FanfictionUpdate setiap SENIN | CHANSOO | FANTASY & ADVENTURE Chanyeol dan Sehun adalah Pangeran yang berasal dari negeri yang berbeda, namun memiliki tujuan hidup yang sama, yaitu menemukan penyihir jahat bernama Ursula. Perjalanan keduanya membawa mereka be...