EXODUS
Staring:
Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin | Byun Baekhyun | Kris Wu | Huang Zitao | Jimin
EXO Member
Fantasy, Adventure, AU
|
PART XXXVII
****
Mereka semua ditangkap dan dibawa ke sebuah tempat yang tidak diketahui di mana. Karena ketika penangkapan terjadi, kepala mereka semua ditutupi oleh kain hitam yang membuat mereka tak tahu jalan apa yang mereka lalui. Mereka semua bahkan diikat pada sebatang kayu yang digotong beramai-ramai seperti hewan buruan.
"Buka!"
Saat itulah mereka semua bisa melihat keadaan yang sebenarnya. Mereka dikumpulkan dalam satu ruangan batu yang dipenuhi oleh orang-orang berpakaian merah dengan topeng-topeng yang menakutkan. Semua orang ini memiliki senjata di tangan mereka. Kecuali, seorang wanita yang kini berjalan mendekati mereka.
Wanita itu berjalan mendekati Chanyeol yang masih kelihatan geram sambil melihat sekelilingnya, orang-orang itu mengarahkan mata tombak mereka kepadanya dan teman-temannya.
"Kau...," wanita itu tiba-tiba terdiam, ia mendekati Chanyeol lebih dekat. Chanyeol memandanginya dengan mata yang bingung, siapa wanita ini?
"Pangeran Chanyeol?"
Mereka semua tertegun, terutama Chanyeol. Kenapa wanita ini mengenalnya?
"Pangeran, kau masih ingat padaku?" wanita itu berjongkok tepat di hadapannya, tersenyum begitu cantik kepadanya. Chanyeol tak yakin, namun wajahnya memang tidak asing baginya.
"Ini aku, Ratu Yoona."
Seketika itu, ingatan Chanyeol mengingatkannya kembali kepada kenangan masa kecilnya tentang wanita ini. Bagaimana dia bisa lupa pada wanita cantik yang dulu pernah tinggal beberapa bulan di negerinya. Wanita ini merupakan Ratu dari Raja negeri seberang yang bekerjasama dengan Ayahnya, sang Raja negeri Shankara.
Dulu, Ratu Yoona sering mengawasi Chanyeol dan Putri ketika bermain. Seperti seorang pengasuh selama wanita itu dan anaknya tinggal di istana. Chanyeol tidak mungkin melupakannya.
"Ratu...Yoona?" ujar Chanyeol pelan.
Wanita itu tersenyum gembira ketika Chanyeol mengingatnya.
"Kau masih hidup? Aku sangat bersyukur kau selamat, Pangeran!" wanita itu kini menyentuh dan mengelus wajah Chanyeol dengan wajah lega, seperti seorang Ibu yang bahagia melihat anak laki-lakinya selamat dari maut. "Aku sudah mendengar cerita dari salah satu pengikutku. Aku senang sekali bisa menemukanmu, Pangeran Chanyeol!"
"Kenapa kalian semua berada di sini?" Chanyeol bingung.
Wanita itu tersenyum namun getir, "Ceritanya sangat panjang sekali. Lebih baik kalian semua beristirahat." Dengan sekali isyarat, wanita itu menitah para pengikutnya untuk melepaskan ikatan mereka semua. Sehun dan yang lainnya kelihatan bingung dengan situasi yang sedang mereka alami. Kecuali Kai. Pemuda itu tahu betul siapa wanita ini.
Chanyeol berdiri tepat di sisi wanita itu, ketika Ratu Yoona meminta semua pengikutnya untuk membuka topeng mereka. Maka secara bersamaan, mereka semua membuka topeng mereka di hadapan mereka semua. Hal yang membuat mereka semua terkejut karena ternyata mereka semua adalah wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXODUS [Completed]
FanfictionUpdate setiap SENIN | CHANSOO | FANTASY & ADVENTURE Chanyeol dan Sehun adalah Pangeran yang berasal dari negeri yang berbeda, namun memiliki tujuan hidup yang sama, yaitu menemukan penyihir jahat bernama Ursula. Perjalanan keduanya membawa mereka be...