EXODUS
Staring:
Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin | Byun Baekhyun | Kris Wu | Huang Zitao | Jimin
EXO Member
Fantasy, Adventure, AUn
|
PART XXXVIII
****
"Apa kau akan membawa rombongan Ratu Yoona bersama kita?"
"Kenapa tidak?" Chanyeol meletakan belatinya. "Kita harus menyelamatkan mereka yang masih selamat."
"Tapi bukankah itu berbahaya?" Sehun berpikir, "maksudku, kenapa tidak kita saja yang melewati hutan gelap, lalu setelah kita bertemu dengan Raja Utara, kita bisa menghimpun kekuatan untuk membawa mereka."
Chanyeol terdiam, ide Sehun ada benarnya juga. Ia tidak mungkin membawa semua wanita-wanita itu pergi dari sini. Namun tidak menutup kemungkinan, jika mereka tetap di sini ada hal lain yang bisa saja menyerang mereka.
"Kau terlihat begitu khawatir, Jenderal." Sehun mendekatinya, "Apa kau mengkhawatirkan Putri Irene?"
"Kenapa kau membahasnya?"
"Aku dengar, kalau kau dan Putri Irene..." Sehun tidak melanjutkan kata-katanya ketika Chanyeol kelihatannya jadi bingung. "jadi benar kau akan menikahi Putri Irene?"
Chanyeol menatap Sehun dengan mata ragu, kemudian ia menggeleng. Hal yang justru membuat Sehun terkejut.
"Apa maksudmu?" Sehun memperjelas maksudnya, ia tidak mengerti.
"Aku tidak akan menikahi Putri Irene," jawabnya.
"Kau ditolak?" Sehun berasumsi lain.
Tapi lagi-lagi Chanyeol menggeleng.
"Aku dan Putri Irene sama-sama memutuskan untuk mengakhiri janji itu." Jawab Chanyeol enteng.
"Huh? Tapi Kai bilang,"
"Bilang apa dia?"
Sehun tersenyum getir, ia lupa janjinya untuk tidak membawa nama Kai. Aduh!
***
"Aku tidak keberatan kau berteman dengan pemuda-pemuda itu, tapi tolong jaga dirimu." Kris bicara saat itu.
Kyungsoo membisu di depan perapian.
"Aku juga tidak akan menentang kalau kau punya perasaan khusus pada Jenderal itu." Ujarnya lagi.
Kyungsoo semakin menundukkan kepalanya. Ternyata Kris tahu tentang masalah ini. Walaupun dia jarang menunjukkannya, nyatanya pria itu sangat memperhatikan Kyungsoo. Ia bahkan tahu perasaan Kyungsoo melalui gelagat kecilnya yang bahkan mungkin tak disadari oleh orang lain.
"Tapi Kyungsoo, aku harap kau bisa menjaga perasaanmu sampai hari itu tiba. Hanya kau satu-satunya harapan yang masih tersisa." Lanjutnya, ia melirik Kyungsoo yang masih membisu, "Aku tahu ini sangat membebanimu, tapi aku sudah bersumpah pada Ayah akan menjagamu sampai hari di mana ramalan itu tiba."
Kyungsoo tidak menjawab, matanya masih menatap kobaran api di depannya.
***
Jenderal Chanyeol terkejut mendengar cerita dari Sehun tentang apa yang Kai ceritakan padanya. Rasanya gemas sekali ingin memukulnya atas cerita konyolnya kepada Sehun. Namun itu kenyataan yang harus segera ia benarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXODUS [Completed]
FanfictionUpdate setiap SENIN | CHANSOO | FANTASY & ADVENTURE Chanyeol dan Sehun adalah Pangeran yang berasal dari negeri yang berbeda, namun memiliki tujuan hidup yang sama, yaitu menemukan penyihir jahat bernama Ursula. Perjalanan keduanya membawa mereka be...