EXODUS
Starring:
Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin | Kris Wu | Zitao
EXO Member
Fantasy, Adventure, AU
*
*
*
PART XXX
"KYUNGSOO!!"
Chanyeol menggapai tubuh Kyungsoo yang terpelanting karena serangan kelabang raksasa yang menyerang mereka semua.
"Berpeganganlah!" katanya cepat. Kyungsoo segera memegangi pria tersebut saat Chanyeol mencoba untuk melawan kelabang besar yang ingin membunuh mereka.
Crash! Crassh!!
Tebasan demi tebasan yang datangnya bertubi-tubi berhasil memotong kelabang-kelabang itu. Tetapi sialnya, kelabang-kelabang itu selalu kembali hidup. Seperti tidak ada habisnya.
"Sial!"
Chanyeol tidak bisa bertempur dengan membawa Kyungsoo bersamanya. Ia harus segera mengamankan Kyungsoo ke tempat lain. Namun yang agak aneh saat itu, Kyungsoo sama sekali tak mengeluarkan sihirnya walaupun posisi mereka sudah terjepit.
"Larilah Kyungsoo! Cari tempat aman!" Chanyeol mendorong tubuh Kyungsoo agar menjauhinya.
Kyungsoo mengangguk kemudian dia berlari sekencang mungkin. Tetapi kelabang-kelabang itu justru mengincarnya. Mereka tak menghiraukan Chanyeol dan bergerak ke arah Kyungsoo.
"Oh, sial!"
Ternyata target mereka memang Kyungsoo!
Tes. Tes.
Darah Sehun menetes dari ujung pedang Baekhyun yang berhasil melukai lengan kanannya. Penyihir itu sepertinya sangat bernafsu untuk membunuhnya kali ini. Sehun masih bertahan walaupun ia sudah mulai kelelahan. Baekhyun menyentuh darah dari ujung pedangnya dengan telunjuknya dan mencicipinya disusul dengan sebuah senyum yang mengerikan.
"Matilah kau kali ini..."
"!!!"
Gawat!
Sehun akan benar-benar terbunuh kali ini!
Baekhyun sudah benar-benar puas bermain dan kali ini dia ingin segera menyelesaikannya. Ia ingin segera melenyapkan mereka semua.
"Heaa!!"
Saat mata pedang itu hampir saja mengenai Sehun yang tak bisa menghindar lagi, sebuah kekuatan tak kasat mata muncul dan mementalkan pedang Baekhyun. Baekhyun spontan melihat ke arah lain di mana Jimin tiba-tiba muncul dengan aura hitam di sekujur tubuhnya.
"Penganggu!" ujar Baekhyun dengan nada kesal.
Sehun yang hampir mati hanya bisa menatap keduanya dengan napas yang sedikit lega. Atau mungkin ini akan jadi penyerangan yang lebih gila lagi karena dua orang penyihir ini muncul secara bersamaan.
"Mau apa kau?" Baekhyun berkacak pinggang.
"Katakan, di mana Ursula?"
Wajah sombong Baekhyun perlahan berubah menjadi wajah dingin. Sehun yang terjebak di antara mereka berdua ikut kebingungan dengan pertanyaan Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXODUS [Completed]
FanfictionUpdate setiap SENIN | CHANSOO | FANTASY & ADVENTURE Chanyeol dan Sehun adalah Pangeran yang berasal dari negeri yang berbeda, namun memiliki tujuan hidup yang sama, yaitu menemukan penyihir jahat bernama Ursula. Perjalanan keduanya membawa mereka be...