PART XXXIV

2.4K 497 231
                                    

EXODUS

Starring:

Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin | Byun Baekhyun | Kris Wu | Huang Zitao | Jimin

EXO Member

Fantasy, Adventure, AU

|

PART XXXIV

****

"Siapa kau?!" Jimin menatap pendatang baru itu dengan mata yang sengit.

Sang pendatang baru sepertinya tidak mau menjawab dengan kata-kata. Ia hanya menginginkan pertarungan yang sepadan saat ia kembali memasang kuda-kudanya untuk menyerang Jimin kembali.

*

Jenderal Chanyeol kembali bangkit setelah dijatuhkan berkali-kali oleh tiga duplikatnya. Darah mengalir dari setiap lukanya. Namun semangatnya bertarung tak pernah surut. Hanya saja, Jenderal Chanyeol tidak tahu bagaimana menghancurkan makhluk-makhluk ini. Sudah berulang kali dia tusuk dan hancurkan mereka selalu kembali utuh seperti semula.

 Sudah berulang kali dia tusuk dan hancurkan mereka selalu kembali utuh seperti semula

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketiga makhluk itu selalu melakukan gerakan serupa seperti miliknya. Dari cara memegang pedang, kuda-kuda hingga cara bertarung pun sama. Chanyeol seolah sedang menghadapi dirinya sendiri. Chanyeol sama sekali tidak tahu cara bagaimana melumpuhkan mereka, karena setiap kali Chanyeol menyerang maka mereka akan melakukan hal yang sama.

"Oh...!" Chanyeol sadar akan sesuatu.

Mereka akan melakukan hal yang sama. Mereka adalah cermin, semua gerakan yang Chanyeol lakukan akan mereka lakukan. Chanyeol menurunkan pedangnya. Dan apa yang ia pikirkan ternyata benar saat ketiga duplikatnya melakukan hal yang sama. Mereka saling menatap satu sama lain. Jika ingin menghancurkan mereka, seseorang harus membantunya sementara Chanyeol di sini akan berdiri diam menunggu Sehun atau Kai untuk menghancurkan mereka. Tetapi bagaimana caranya memanggil teman-temannya yang lain sementara mereka juga disibukan dengan monster cacing?

Chanyeol menutup matanya, ia harus lebih gesit dari ketiga duplikatnya ini. Namun bagaimana caranya ia menghancurkan ketiganya sekaligus? Di saat Chanyeol tengah berpikir tiba-tiba salah satu duplikatnya pecah berkeping-keping.

PRANG!

Kedua makhluk lainnya beserta Chanyeol menoleh pada asal serangan itu. Matanya membelalak saat melihat Kyungsoo yang muncul sambil berlari dengan cepat. Di belakangnya ada srigala Kris mengikuti. Kyungsoo merampas sebuah batu dari tanah dan melemparkannya ke arah duplikat Jenderal Chanyeol.

PRANG!

Lagi-lagi hancur!

"Kyungsoo!"

EXODUS [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang