XVII

2.2K 558 108
                                    

EXODUS

Starring:

Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin | Kris Wu | Byun Baekhyun

Fantasy, Adventure, AU

*

*

*

PART XVII


"Pangeran, tunggu!" Kai berhasil mengejar pria itu.

Mereka kini sampai di tempat dimana Baekhee terakhir tenggelam dalam genangan air. Tempat yang tadinya berkabut tersebut perlahan mulai terlihat. Kabut pekat yang tadinya menghalangi pandangan mereka mulai menghilang. Dan saat mereka sampai, ternyata tubuh Baekhee sudah keluar dari genangan tersebut, namun dengan kondisi yang menyedihkan. Tubuhnya penuh dengan lumpur dan berbau amis.

"Baekhee!!" Sehun mendekatinya. Gadis itu masih pingsan. "Kai, cepat carikan aku air atau kain!!"

"Baik, Pangeran!"

"Baekhee...!" Sehun membersihkan wajah gadis itu dengan kain di baju zirahnya. Gadis itu kelihatan sangat lemah. "...bertahanlah."


.

Kris masih menunggui genangan air yang menghisap Jenderal Chanyeol. Airnya kelihatan mulai menghitam. Kris bangkit dari tempatnya dan mulai mendekatinya, tetapi pria yang sedang mengalami siklus perubahan atas bulan purnama itu tidak bisa terlalu dekat dengan genangan air itu. Karena jika dia mendekat, bisa saja dia pun ikut tertelan.

Tapi, Kris sedang merasa khawatir sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi, Kris sedang merasa khawatir sekarang. Karena dengan cepat airnya semakin lama semakin keruh. Keruhnya air menandakan bahwa orang yang terhisap ke dalamnya, sedang dihisap tenaganya. Jika air itu telah menghitam dan mengental seperti lumpur, maka bisa dipastikan orang yang terhisap ke dalamnya telah mati.

Grep!

Kris mengepalkan tangannya, "Sial!"


.

Chanyeol tidak sadar bahwa dirinya kini sedang berada di dunia ilusi. Tetapi ilusi ini adalah hal yang paling Chanyeol inginkan. Genangan air yang telah menghisapnya telah membuat Chanyeol merasa seperti dalam keadaan terbahagianya hingga dia tidak ingat apa pun dan betah di dalamnya. Pelan-pelan, ilusi ini akan menghisap habis tenaga Chanyeol hingga mengering. Dan tubuhnya akan lunglai karena tak bertenaga, hingga Chanyeol mati secara perlahan.

Tap!

Chanyeol bertumpu pada meja di sebelahnya. Setelah merayakan pesta panen dan makan bersama dengan seluruh rakyatnya, ia merasa mulai tak sehat. Kepalanya menjadi berat dan rasanya mulai berkunang-kunang.

EXODUS [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang