EXODUS
Starring:
Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin
EXO Member
Fantasy, Adventure, AU
*
*
*
PART XXVII
Gusrakk!!
Kai merosot dan jatuh ke bawah dari tumpukan tanah di atas goa. Pemuda yang masih belum sembuh dari lukanya itu harus berjuang melawan troll yang tiba-tiba muncul secara mengejutkan. Mereka muncul dan menggetarkan goa tempat mereka beristirahat. Mereka yang panik langsung kabur begitu melihat adanya raksasa mengerikan yang menginjak-injak goa mereka.
"Awas!!"
Kris melompat dan berusaha menggigitnya, tetapi ia dilempar balik hingga menabrak batang kayu.
"Kris!!" Kai membantu srigala berbulu perak itu.
"Bagaimana bisa ada troll di sini?!" Zitao muncul dan mencoba mengalihkan perhatiannya.
"Harus kujawab apa?!" Kai menjawab asal.
"Bodoh!"
Zitao melompat ke sana kemari untuk mengalihkan perhatiannya. Tadinya sang troll kebingungan dengan gerakan Zitao yang begitu gesit hingga troll bertampang seperti manusia itu menggelengkan kepalanya bingung. Troll yang mulai kesal itu kemudian mengayunkan senjatanya yang berbentuk seperti pemukul dari batu hingga menghancurkan empat batang pohon sekaligus. Zitao terkejut saat ia hampir saja terkena.
"Awas!!"
.
Di tempat lain, Kyungsoo berlarian karena salah satu dari troll itu mengejarnya. Ia bertemu dengan raksasa itu saat ia hendak kembali ke goa. Ternyata ramalannya mengenai kejadian buruk yang akan terjadi malam ini terbukti sudah. Tadinya Kyungsoo hendak memberitahu Chanyeol dan Sehun tentang ramalannya, tetapi nasib memperlakukannya buruk. Dan kini Kyungsoo pun mau tak mau terkena getahnya.
Troll yang mengejar Kyungsoo saat itu memiliki senjata seperti pemukul besar yang terbuat dari kayu super besar. Ia mengayunkannya dan merobohkan pohon-pohon di sekitarnya. Kyungsoo terus saja menghindar, tetapi kemudian ia terpeleset dan jatuh. Saat itu sebuah pohon besar tumbang dan hampir mengenainya.
"Hyaaaa!!"
Pohon itu jatuh tepat di sampingnya. Kyungsoo yang masih terkejut berusaha bangkit kembali, namun ia tertahan karena pakaiannya tergencet pada batang kayu. Ia menarik paksa bajunya yang tersangkut pada batang kayu pohon tersebut. Sementara troll itu melihatnya dengan minat, ia ingin menangkap Kyungsoo dan memakannya.
Kyungsoo masih berusaha melepaskan diri dan berhasil merobek pakaiannya untuk dapat lepas dari sana tepat sesaat sebelum tangan raksasa itu berhasil mendapatkannya. Kyungsoo berlari menghindar dan melafalkan sebuah mantra dan berlari menuju anak sungai.
Tidak berhasil mendapatkan Kyungsoo, troll itu menjerit marah dan mulai mengejar Kyungsoo secara brutal. Dia terus-menerus mengayunkan pemukul besarnya untuk mengenai Kyungsoo yang berlari di bawahnya. Kakinya yang besar mencoba menginjaknya. Tetapi Kyungsoo berhasil menghindar berlari ke sana dan kemari. Hingga kemudian dia terpojok. Di depannya hanya ada sungai besar membentang, di bawahnya jurang dalam dengan air terjun yang cukup deras.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXODUS [Completed]
FanfictionUpdate setiap SENIN | CHANSOO | FANTASY & ADVENTURE Chanyeol dan Sehun adalah Pangeran yang berasal dari negeri yang berbeda, namun memiliki tujuan hidup yang sama, yaitu menemukan penyihir jahat bernama Ursula. Perjalanan keduanya membawa mereka be...