EXODUS
Staring:
Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin | Byun Baekhyun | Kris Wu | Huang Zitao | Jimin
EXO Member
Fantasy, Adventure, AU
|
PART XXXIX
****
Jimin keluar dari kastil gelap tempat Ursula bersembunyi selama ini. Akhirnya, ia berhasil menemui Ursula atas bantuan Baekhyun. Awalnya, Jimin tak yakin karena selama ini Baekhyun selalu menyembunyikan keberadaan Ursula. Tapi malam itu pemuda bermata tajam itu akhirnya bersedia membawa Jimin bertemu dengan Ursula. Entah apa maunya.Ketika Jimin keluar dari sana, Baekhyun sudah menghadangnya di luar hutan.
"Apa yang Ursula katakan padamu?" tanyanya.
Jimin hanya menatapnya datar, ia melewati Baekhyun. Baekhyun tertegun, lalu menoleh. Jimin berbalik melihat Baekhyun yang mematung.
"Sejak kapan kau peduli?" Jawabnya.
Baekhyun diam.
"Kau mau menukar nyawa?" Baekhyun menyipitkan matanya, "kau tahu bahwa kekasihmu sudah tidak bisa dihidupkan kembali. Keuntungan apa yang mau kau ambil?"
Wajah Jimin yang tadinya tanpa ekspresi kini tiba-tiba tersenyum penuh arti di hadapan Baekhyun.
***
Chanyeol tertegun ketika melihat Kyungsoo di hadapannya. Ia melihat penyihir itu dengan mata yang berbinar dan Kyungsoo menatapnya dengan mata sedikit berkaca. Chanyeol tak yakin apa yang akan dia katakan saat itu, namun tungkai kakinya sudah lebih dulu membawanya mendekati Kyungsoo yang mematung di sana. Langkah demi langkah, ia mencoba memikirkan kata-kata apa yang sebaiknya ia katakan kepada Kyungsoo.
Kyungsoo menjatuhkan pandangannya ketika Jenderal Chanyeol mendekatinya dengan gagah. Ah, tidak, tidak. Kyungsoo harus menghilangkan pemikiran seperti itu sekarang. Ia tak boleh terlalu sering menatap pria ini lama-lama. Bukankah ia sudah bertekad untuk melupakan perasaannya pada pria ini?
Sedikit lagi ketika Chanyeol berhadapan dengan Kyungsoo, pemuda itu sudah lebih cepat melangkahkan kakinya berjalan menyongsong ke arah Chanyeol dan menghindarinya. Berjalan lebih cepat melewati Chanyeol yang tertahan, berdiri mematung lalu menoleh dengan wajah yang aneh. Melihat sosok mungil Kyungsoo yang berjalan begitu cepat tanpa menoleh.
Meninggalkannya.
***
Kai dan Tao terkejut ketika Kris muncul di antara mereka. Srigala perak itu menatap kedua pemuda itu dengan mata yang tajam.
"Kalian sedang membicarakan Jenderal angkuh itu?"
Kedua pemuda itu saling bertatapan, untungnya Tao lebih cepat sadar.
"Apa jangan-jangan kau juga sudah tahu?" tanyanya.
"Apa maksudmu?" Kris tak mengerti.
"Tao merasa kalau kalung yang dipakai oleh Jenderal Chanyeol memiliki kekuatan magis yang sangat kuat." Jelas Kai.
"Batu itu bisa mengeluarkan cahaya yang bisa menghancurkan Luhan. Cahaya itu luar biasa!" seru Tao.
"Tapi aku tidak tahu di mana keluarga Raja mendapatkan batu itu." Sambung Kai kemudian.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXODUS [Completed]
FanfictionUpdate setiap SENIN | CHANSOO | FANTASY & ADVENTURE Chanyeol dan Sehun adalah Pangeran yang berasal dari negeri yang berbeda, namun memiliki tujuan hidup yang sama, yaitu menemukan penyihir jahat bernama Ursula. Perjalanan keduanya membawa mereka be...