XLIII

2.8K 490 227
                                    

EXODUS


Staring:

Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin | Byun Baekhyun | Kris Wu | Huang Zitao

EXO Member

Fantasy, Adventure, AU

|

PART XLIII

****

Malam itu, Kyungsoo membantu Chanyeol untuk membasuh tubuhnya. Pemuda itu merawatnya dengan begitu telaten. Hingga kesehatannya menjadi jauh lebih baik dari pada sebelumnya. Luka-luka itu bahkan sudah ada yang mengering sebagian.

"Kyungsoo,"

"Hmm?"

"Terima kasih," ujarnya, Kyungsoo mendongak, "terima kasih karena sudah menyelamatkan nyawaku."

"Tidak." Kyungsoo menaruh kainnya. "Aku yang harus berterima kasih karena kau sudah melindungiku. Bahkan sampai hampir membunuhmu." Kyungsoo menunduk.

Rasanya kejadian di mana Chanyeol sempat tewas membuatnya merasa takut kehilangan.

"Bukankah itu tugasku?" Chanyeol terkekeh, "Melindungimu sesuai apa yang aku ucapkan dulu."

Kyungsoo mendongakkan wajahnya kembali, menatap wajah Chanyeol yang tersenyum lega ke arahnya. Ia hanya mampu membalasnya dengan sebuah senyum simpul.

Saat itu Chanyeol tidak mampu mengalihkan pandangannya dari wajah pemuda di depannya saatnya. Betapa dia menyukai melihat wajahnya dari dekat, mengingatkannya kembali ketika Chanyeol menciumnya.

"Kyungsoo," ujarnya pelan, matanya mengikat dalam sorotnya, "aku..." Chanyeol benci mengatakannya, namun ia gugup. Setiap kali ia ingin mengutarakan perasaannya yang sesungguhnya, hatinya tak cukup kuat untuk membantunya tetap tenang.

"Tolong jangan lakukan itu lagi."

"Huh?"

Kyungsoo menghela, wajahnya tertunduk kelihatan sedih.

"Jangan lakukan hal seperti kemarin."

Chanyeol tak yakin, namun sepertinya Kyungsoo sedang membahas tindakan konyolnya yang sengaja mengorbankan dirinya untuk melindunginya dari serangan Putri Irene.

"Bukankah itu harga yang pantas? Kau memiliki sesuatu yang mampu mengubah dunia kami. Aku sudah berjanji aku melindungimu. Dan itu sumpahku."

"Tapi aku tidak mau kehilanganmu!"

Chanyeol tertegun, Kyungsoo yang sadar akan ucapannya kini menundukkan kepalanya kembali. Keduanya hanya bisa membisu.

Namun selanjutnya yang Kyungsoo tahu bahwa ada sebuah tarikan lembut di punggungnya yang membuat tubuhnya jatuh menyongsong pada tubuh Chanyeol. Sebuah dekapan hangat yang kini merengkuh tubuhnya. Mulanya, ia terkejut, tetapi perlahan menikmatinya. Membiarkan Chanyeol menyatukan tubuh mereka dalam sebuah pelukan dan sapuan lembut di belakang punggungnya.

"Aku yang tidak bisa kehilanganmu. Maka akan aku korbankan segalanya, bahkan nyawa sekalipun." Bisiknya.

Saat itu Kyungsoo memejamkan matanya kuat-kuat saat airmatanya mengalir.

Ia mencintai pria ini.

***

"Kenapa kau begitu tak suka Kyungsoo dekat dengan Jenderal Chanyeol?" tanya Tao.

EXODUS [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang