EXODUS
Starring:
Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin
EXO Member
Fantasy, Adventure, AU
*
*
*
PART XXVIII
Agak miris rasanya. Sebenarnya, Kris tidak pernah berniat jahat untuk membuat siapapun terluka, bahkan Pangeran arogan yang satu itu. Namun, Kris telah diberikan peringatan keras oleh Ayahnya untuk menjaga dan mengawal Kyungsoo sampai saat itu tiba. Saat dimana mungkin semuanya sudah bisa kembali seperti sedia kala, jauh sebelum kegelapan datang dan menakuti semua kaum.
Ketakutan Kris yang terbesar adalah sebuah kegagalan. Setelah beberapa kali mengalami kegagalan di hidupnya bahkan hingga membuatnya berubah menjadi seperti ini. Kris tidak mau lalai dan terus waspada meskipun nantinya ia akan dibenci. Bahkan mungkin oleh Kyungsoo sekalipun.
*
*
Ketika semua orang berkumpul dan makan makanan yang mereka dapatkan dari hutan, saat itu tak ada seorangpun yang bisa menelan makanan mereka dengan menyenangkan. Rasa dari makanan yang mereka makan seolah hampa dan tidak ada rasa. Bahkan Kai memutuskan untuk berhenti.
Sadar atau tidak, mereka semua masih cemas dan bingung memikirkan Kyungsoo yang hingga saat itu masih belum bangun. Ada kegundahan besar yang membuat mereka seolah berhenti bernapas dan menghirup debu, semuanya terasa aneh saat itu.
.
Sampai kemudian, akhirnya Kyungsoo bangun pada malamnya. Tepat pada tengah malam. Semua orang benar-benar lega dan senang saat mengetahui Kyungsoo bisa bangkit kembali. Tak terkecuali Jenderal Chanyeol, yang untung saja mampu menahan perasaan euphorianya saat itu. Sehingga ia hanya bisa tersenyum tipis dan pergi tidur. Walaupun ia tak pernah tidur dan berusaha diam seribu bahasa.
Maka, perjalananpun akan segera dimulai kembali.
*
*
"Eng...?"
Ia terbangun. Saat itu semuanya terlihat serba gelap gulita. Tetapi setelah menyesuaikan pandangannya ia bisa melihat sesuatu dan bangkit dari pembaringannya. Ini aneh, begitu pikirnya. Karena kini dia terbangun di atas sebuah ranjang yang hangat lagi empuk. Apakah dia bermimpi?
Seingatnya, ada sesuatu yang menabrak tubuhnya hingga ia membentur tanah dan setelah itu kesadarannya hilang. Ia tidak ingat apa-apa lagi. Tetapi sekarang begitu dia bangun, dia berada di tempat yang nyaman. Apakah Jenderal Chanyeol dan yang lain sudah membawanya pergi dari hutan?
"Di mana aku?" lirih Kyungsoo bertanya pada dirinya sendiri. "Ini tempat apa?"
Kyungsoo turun dari ranjang dan menemukan sebuah jendela tepat di samping ranjang tidurnya, ia membuka tirainya dan melihat keluar sana. Ia sangat terkejut, karena yang ia lihat di bawah sana tak ada apapun. Semuanya gelap.
Saat Kyungsoo menoleh, di belakangnya muncul seorang penyihir hitam. Kyungsoo mengingatnya, karena dia pernah menyerangnya dengan monster kalajengkingnya yang beracun.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXODUS [Completed]
FanfictionUpdate setiap SENIN | CHANSOO | FANTASY & ADVENTURE Chanyeol dan Sehun adalah Pangeran yang berasal dari negeri yang berbeda, namun memiliki tujuan hidup yang sama, yaitu menemukan penyihir jahat bernama Ursula. Perjalanan keduanya membawa mereka be...