XII

2.5K 559 121
                                    

EXODUS

Starring:

Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin | Byun Baekhyun

Fantasy, Adventure, AU

*

*

*

Kyungsoo selesai mengobati luka Sehun. Saat itu semuanya telah kembali ke penginapan tua.

"Terima kasih, Kyungsoo." Ujar Sehun. Kyungsoo menjawabnya dengan seuntai senyum.

Sementara itu Chanyeol dan Kai berjaga di depan pintu penginapan. Mengawasi setiap gerak-gerik yang mencurigakan dari hewan mau pun penyihir.

"Bagaimana kalau mereka tahu kita di sini?" kata Kai. "Kita harus segera pergi dari sini, Jenderal."

"Kita tidak bisa pergi sekarang. Sehun masih terluka," Chanyeol melempar batu dengan bosan.

Kai melihat Sehun yang tengah berbaring dengan tangan yang terperban. Ia merunduk.

"Besok pagi-pagi sekali kita pergi. Kau kemasi saja barang-barang kita," putus Chanyeol.

"Baik!"

Kai pergi dari sana, Kyungsoo muncul dan keluar dari pintu. Tetapi Chanyeol menariknya. "Heh! Siapa yang membolehkanmu pergi?"

"Aku harus mencarinya..."

"Siapa? Oh, kakakmu?"

"Ya,"

"Besok saja,"

"Besok kalian akan pergi," Kyungsoo masih mencoba melepaskan pegangan Chanyeol.

"Ya, besok kita mencarinya bersama-sama,"

"Siapa yang mau mencarinya bersama kalian?" Kyungsoo melepaskan pegangan Chanyeol. Kemudian Chanyeol marah dan mencengkramnya lebih kuat. "Kau?!"

"Auh!" Kyungsoo meringis.

Tiba-tiba Chanyeol terdiam dan melepaskan cengkramannya perlahan. Kyungsoo yang sadar ikut melihat ke arah mata Chanyeol dan berbalik. Dari jauh, kelihatan seekor srigala berjalan terpincang-pincang ke arah mereka. Mata Kyungsoo membulat.

"Kris!"

Dia berlari menghampiri srigala berbulu perak tersebut. Chanyeol mengikutinya di belakang. Srigala itu juga terluka cukup parah di leher dan mulutnya. Mungkin karena perkelahian sesama srigala tadi ia menjadi luka parah seperti ini.

*

*

Chanyeol menatap dalam diam saat Kyungsoo mengobati srigala tersebut. Mengecek suhu tubuh Sehun yang demam saat itu. Ia bekerja cukup cepat untuk menyelamatkan mereka. Kai nampak membantu; menyediakan air kompresan dan beberapa gulung kain.

Chanyeol membuang wajahnya ke arah jalan sambil memeluk pedangnya. Menghela napasnya sambil menerawang ke arah jalan. Ia memejamkan matanya sejenak sambil membayangkan sesuatu. Semilir angin membuainya untuk tetap duduk di sana. Saat itu Kyungsoo hanya mampu memandangi Chanyeol yang ketiduran di depan pintu penginapan.

.

Keesokan harinya ketika matahari sudah naik. Chanyeol mengajak mereka untuk melanjutkan perjalanan. Sehun saat itu tak berkeberatan untuk melanjutkan perjalanan walaupun sedang terluka. Barang-barang mereka sudah dinaikan ke kuda. Kai juga sudah membantu Sehun naik ke kudanya. Saat Sehun hendak mengajak Kyungsoo, pemuda itu menolaknya.

EXODUS [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang