XI

2.2K 567 126
                                    

EXODUS

Starring:

Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin

Fantasy, Adventure, AU

*

*

*

Alis Chanyeol menyatu karena keheranannya saat Kyungsoo berkata bahwa srigala berbulu perak itu adalah kakaknya. Siluman itu adalah kakaknya?

"Sebenarnya kau ini apa?" Chanyeol tak mengerti. "Kau penyihir, kakakmu siluman. Kalian benar-benar iblis...!"

Kyungsoo tercengang. Srigala itu menggeram. "Jaga omonganmu, manusia!"

Chanyeol tidak menghiraukan geraman marah sang srigala. Dia hanya menatap Kyungsoo dengan mata yang semakin tajam. Lalu Chanyeol mengacungkan ujung pedangnya pada pemuda itu.

"Mau apa kau!" srigala itu marah.

"Bergerak dari sana kubunuh dia!" ancam Chanyeol melirik srigala itu.

Kyungsoo mematung di tempatnya, srigala itu mencakar tanah dengan kuku-kuku tajamnya. Apa yang sebetulnya ada di kepala Chanyeol. Tiba-tiba dia menjadi sangat marah dan ingin membunuh Kyungsoo sekarang juga.

"Kau iblis," Chanyeol mengeratkan pegangan pada tuas pedangnya. "Sebetulnya siapa kau?"

Kyungsoo hanya diam.

"Apakah kau sebetulnya kaki tangan Ursula?"

"Bukan."

"Bagaimana kau bisa membuktikan bahwa kau bukan kaki tangannya? Hubunganmu dengan siluman ini dan sihirmu sudah cukup membuktikan kau kaum penyihir kegelapan," Chanyeol mengangkat dagu Kyungsoo dengan ujung pedangnya. Srigala itu kelihatan semakin marah, tetapi dia tidak berani bergerak.

"Jika kau lukai dia, aku akan membunuhmu!" ancam srigala itu.

Chanyeol menoleh cepat pada srigala itu. "Kau. Kau srigala yang sudah menyerang desa, bukan?"

"Bukan! Bukan dia!" Kyungsoo menjawab.

"Diam!!" gertak Chanyeol, ia kembali menoleh ke arah srigala itu. "Aku tahu srigala jadi-jadian sepertimu harus memakan jantung manusia untuk tetap bertahan hidup. Memangnya selain kau siapa lagi?"

Kyungsoo dan srigala perak itu terperanjat. Chanyeol tahu hal semacam itu?

"Dia tidak makan jantung manusia."

Chanyeol menoleh pada Kyungsoo lagi. Ia menempelkan muka pedangnya pada pipi pemuda itu.

"Kau penyihir yang membantunya untuk mendapatkan jantung manusia. Kau berkedok sebagai Penyembuh agar bisa mengambil jantung-jantung mereka untuk kau berikan pada srigala ini."

Kyungsoo menggeleng pelan sekali. Wajahnya tidak setuju dengan analisa Chanyeol yang terlalu jauh.

"Kau pikir, selain jantung apa lagi yang mampu membuatnya bertahan hidup?"

Kyungsoo tidak menjawab. Srigala itu memandang Chanyeol dengan wajah bengis.

"Kyungsoo, kau tidak pantas membantu manusia tidak tahu diri sepertinya!"

Chanyeol tertawa mengejek. "Huh? Membantu? Kau pikir dia bisa membantu apa? Aku bisa mencari Penyembuh yang jauh lebih hebat darinya!"

"Kalau begitu lepaskan aku..." kata Kyungsoo pelan.

EXODUS [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang