EXODUS
Starring:
Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin | Byun Baekhyun
Fantasy, Adventure, AU
*
*
*
"Bisakah kita tinggal di sini sampai besok?" pinta Sehun.
Chanyeol terkejut dengan permintaan Sehun kali ini. Begitu juga dengan Kai. Tak biasanya Sehun meminta untuk tetap tinggal jika menurutnya ada sesuatu yang penting.
"Kita sudah tiga hari di sini. Ini sudah terlalu lama." Ujar Chanyeol.
"Tapi, apa harus malam ini juga kita berangkat?"
"Tidak masalah kalau kita berangkat malam hari kan?" Chanyeol jadi semakin penasaran. "Sebenarnya, kau ini kenapa? Sepertinya kau betah sekali tinggal di sini. Ada sesuatu yang menahanmu?"
"Tidak. Tidak ada..." Sehun segera menyanggahnya.
"Kalau begitu, tunggu apa lagi?"
Chanyeol melewatinya menuju ke arah kudanya. Kai melihat wajah Sehun yang kelihatan agak berbeda. Kemudian dia mulai bicara.
"Jenderal kupikir kita berangkatnya besok pagi saja." katanya.
"Hee~?"
"Sebenarnya, aku juga belum sempat membeli persediaan makanan." Kai menyeringai.
"Bukankah kau sudah mengurusnya kemarin dengan Kyungsoo?" Chanyeol langsung menatap galak Kyungsoo yang justru menatap Kai bingung.
"Makanan itu kurang untuk perjalanan kita. Kemarin aku membelinya sedikit, karena di penjual itu sudah habis terjual."
Chanyeol menatap mereka semua. Sepertinya semua orang setuju untuk tinggal lebih lama di sini.
"Baik. Tapi sampai malam ini saja. Besok pagi-pagi sekali aku mau kita berangkat." Katanya mendekati mereka, "Kau. Urus persediaan makanan sekarang." Tunjuknya pada Kai. "Kau juga, Nona!" sambungnya pada Kyungsoo.
"Sepertinya yang akan membantuku kali ini Pangeran Sehun." Kata Kai.
Sehun terkejut saat Kai menyikutnya. "Kau bukannya ada masalah dengan pembayaran pakaian kita?"
"Pakaian?" Chanyeol mengerutkan kening.
"Ya. Aku lupa, aku masih berhutang pada si pemilik toko pakaian kemarin karena kita kekurangan uang 27 koin perak," Kata Sehun yang cepat tanggap.
"Baiklah, terserah kalian. Pergilah."
Mereka pergi, sementara Chanyeol dan Kyungsoo menunggu di penginapan.
.
"Sebetulnya aku melihatmu dengan seorang gadis malam itu. Apa dia yang menahanmu, Pengeran?" tanya Kai dalam perjalanan mereka.
"Kau melihatnya?"
"Ya. Tapi tak jelas. Aku di belakang kalian malam itu. Siapa dia?"
"Kau tak akan percaya siapa dia..."
"Siapa?" Kai penasaran.
Sehun hanya menjawabnya dengan senyuman.
.
"Kau akan pergi besok?" Baekhee kelihatan kaget saat Sehun berpamitan padanya.
"Iya,"
"Oohh, begitu..." Wajahnya jadi kelihatan murung. Tetapi dia berusaha untuk menyembunyikannya. "Kalau begitu, aku akan memberikanmu cinderamata. Tunggu sebentar!" dia masuk ke dalam ruangan lain. Sehun menunggunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXODUS [Completed]
FanfictionUpdate setiap SENIN | CHANSOO | FANTASY & ADVENTURE Chanyeol dan Sehun adalah Pangeran yang berasal dari negeri yang berbeda, namun memiliki tujuan hidup yang sama, yaitu menemukan penyihir jahat bernama Ursula. Perjalanan keduanya membawa mereka be...