IV

2.9K 609 99
                                    

EXODUS

Starring:

Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin

Fantasy, Adventure, AU

*

*

*

"Kami tidak punya Penyembuh di sini," kata si pemilik penginapan ketika Kai menanyakan tentang keberadaan Penyembuh padanya. "biasanya, kami membeli obat herbal di pusat kota untuk persediaan."

"Bagaimana kalian bisa membeli obat kalau kalian tidak tahu soal penyakit yang diderita?" Sehun keheranan.

"Memang sulit. Tapi si Penyembuh dari kota sudah membuat takaran sendiri di setiap bungkusnya dan menuliskan kegunaannya serta gejala-gejala penyakit yang kira-kira muncul kalau ada yang sakit. Jadi, kami membeli obat berdasarkan itu."

"He?" Kai mendelik bingung. Sementara Kai sibuk dengan si pemilik penginapan, Sehun kembali berpikir. Kemudian, ia terpikirkan sesuatu.

Pada malam harinya, setelah mereka semua selesai makan malam. Sehun segera mendatangi kamar Chanyeol.

"Bagaimana dengan lukamu?"

"Luka apa?" Chanyeol bicara seolah tak paham.

"Jangan bohong terus. Tanganmu masih terluka, kan?"

Chanyeol tidak menggubrisnya dan masih membersihkan pedangnya. Sehun duduk di kursi di dekatnya.

"Aku sudah menemukan Penyembuh," katanya. Chanyeol menoleh, "Benarkah?" Sehun mengangguk. "Tapi bukankah tadi Kai bilang di tempat ini tidak ada Penyembuh?" ia heran.

"Tidak. Sebenarnya ada satu." Sehun tersenyum.

"Oh, ya? Siapa?" Chanyeol antusias.

"... Kyungsoo."

Air muka Chanyeol langsung berubah malas. Lalu meletakan pedangnya di atas meja. Pemuda itu tidak bicara. Sehun menepuk bahunya.

"Ayolah, Pangeran Chanyeol. Kau tahu dia seorang Penyembuh." Sehun membujuknya.

"Hey! Yang aku tahu dia adalah seorang penyihir!"

"Penyihir dan Penyembuh." Sehun meralat.

Chanyeol menghela. "Dari mana kau tahu dia bisa menyembuhkan orang sakit?" ejeknya.

"Bagaimana kalau kita menguji kemampuannya?" Sehun tersenyum.

"Mengujinya?" Chanyeol bingung. "Dengan apa?"

Sehun menarik lengan Chanyeol dan meletakannya di atas meja. "Dengan lukamu, Pangeran!"

.

Chanyeol terus memandangi sudut kosong di sudut ruangan. Sesekali mulutnya mendesis menahan rasa ngilu pada lengannya yang saat ini sedang Kyungsoo obati.

"Aaahhh!! Aww!" Dia mengerang, "Kau bisa pelan sedikit? Ini sakit!"

Kyungsoo menghela. Chanyeol kemudian melihat lukanya yang telah diperban. Sementara Kyungsoo merapikan kantung obat pinjaman dari sang pemilik penginapan.

"Heh," panggil Chanyeol. "kau tidak menggunakan sihir untuk menyembuhkan lukaku, kan? Jangan curang, ya!"

"Aku tidak pernah memakai sihir untuk pengobatan,"

Chanyeol mendecak. Kyungsoo bangkit dan keluar dari kamarnya. Tinggal Chanyeol yang terus memandangi lukanya yang terasa sudah tidak ngilu lagi.

"...dia pasti pakai sihir."

EXODUS [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang