XXIII

2.1K 549 162
                                    

EXODUS

Starring:

Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin

EXO Member

Fantasy, Adventure, AU

*

*

*

PART XXIII

Chanyeol membiarkan semua prajurit dari Negeri Luxur tersebut kabur meninggalkan mereka di perbatasan hutan.

"Jenderal, kenapa kau biarkan mereka semua pergi?" Tanya Kai berusaha mensejajarkan kuda mereka.

"Aku tidak mau memaksa, mungkin mereka takut dengan makhluk yang ada di hutan ini."

"Memangnya kau tidak takut?"

"Kau sendiri?"

Tiba-tiba kuda mereka berdua berhenti dan mulai gelisah. Chanyeol dan Kai berusaha menenangkan kuda mereka yang kelihatan tidak tenang. Mereka sama sekali tidak mau maju masuk lebih dalam ke hutan tersebut.

"Sepertinya mereka ketakutan." Sahut Kris yang bisa merasakan gelagat kuda-kuda tersebut.

"Memangnya makhluk di hutan ini seseram itu, ya?!" Chanyeol masih berusaha menghentikan kegelisahan kudanya yang terus berputar-putar.

Saat itulah dari kegelapan hutan itu muncul sinar-sinar aneh yang datangnya dari seluruh penjuru.

"Hati-hati, mereka muncul!" teriak Kris.

Sinar-sinar itu membentuk seperti sepasang mata. Warnanya merah menyala seperti api. Mereka muncul dari segala arah. Semakin lama semakin banyak. Kai panik, Jenderal Chanyeol dan Kris masih waspada. Kini Jenderal Chanyeol turun dari kudanya dan mengeluarkan pedangnya lalu mengarahkannya pada sinar-sinar mengerikan itu.

"Perlihatkan wujud kalian, Iblis!"








.

Duk!

"Sehun!"

Kyungsoo terkejut saat Sehun jatuh tak sadarkan diri. Seorang penjaga di belakangnya memukul kepalanya dengan tangkai pedang hingga pemuda itu pingsan.

"Ikat dia!" Titah Chen.

"Apa yang kau lakukan!" Kyungsoo menjerit.

"Dia juga. Tangkap dan ikat dia. Setelah teman-temannya yang di hutan mati, mereka akan menyusul untuk minggu depan."

Seketika itu juga beberapa penjaga muncul dan meringkus Kyungsoo.

"Lepaskan aku!" Kyungsoo memberontak.

Kyungsoo dan Sehun akhirnya tertangkap dan menjadi tawanan bersama dengan Pangeran Zitao di atas menara tersebut.








*

*

Kegelapan hutan menyembunyikan sosok asli dari makhluk-makhluk di depan mereka. Tetapi mereka tahu bahwa jumlah makhluk-makhluk itu sangatlah banyak. Chanyeol, Kai dan Kris masih belum bisa mengetahui musuh macam apa yang akan mereka hadapi kali ini. Namun, Kris yang memiliki insting lebih kuat sebagai setengah binatang mampu menangkap aura mengerikan yang ada di sekitar hutan ini.

EXODUS [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang