EXODUS
Starring:
Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin
Fantasy, Adventure, AU
*
*
*
Kyungsoo keluar dari penginapan saat melihat Chanyeol sedang merapihkan pelana kudanya. Dia melihatnya dengan mata yang gusar, berpikir apakah sebaiknya dia mendatanginya di saat-saat seperti ini? Bertepatan dengan itu, Chanyeol ternyata menyadari kehadiran Kyungsoo di sana. Pemuda bergaun itu berdiri cukup lama kalau saja Chanyeol tidak menyapanya lebih dulu.
"Heh!" sapaan kasar yang cukup membuat Kyungsoo terbangun dari khayalannya. "Sedang apa kau di situ?"
Kyungsoo mengerutkan sebelah mulutnya merutuk. Ia pun mendekati Chanyeol yang sudah berkacak pinggang dengan angkuhnya.
"Aku mau mengembalikan ini," kata Kyungsoo sambil menyerahkan jubah merah yang Chanyeol berikan beberapa hari lalu.
"Kenapa?" Chanyeol bingung.
"Tidak. Aku tidak bisa menerima pemberianmu."
"Ada alasan kenapa kau menolaknya?"
"Aku tidak bisa menerima pemberian dari orang,"
"Lalu gaun yang kau pakai?" Chanyeol menembak alibi kebohongannya. "Bukankah itu gaun yang Sehun berikan kepadamu?"
Kyungsoo membisu.
Dan waktu terkadang menjadi suatu pendukung. Entah itu pendukung peperangan atau pun perdamaian. Karena di saat itulah Sehun dan Kai muncul. Mereka kelihatan sudah bersiap-siap untuk berangkat ke tujuan selanjutnya. Namun melihat Chanyeol dan Kyungsoo yang sedang bercengkrama berdua saja, membuat Kai yang berjiwa usil menggodai mereka.
"Masih pagi, Jenderal... jangan menggodanya,"
"Diam kau!"
Kai terlonjak. Sehun mengerutkan keningnya. Matanya menyelidiki dan berusaha menelaah apa yang sedang terjadi di antara mereka. Melihat mimik wajah Chanyeol yang menekuk, tentu saja ini adalah saat yang tepat dimana Sehun harus berkata bahwa pria itu sedang dalam mood yang tidak bagus. Kyungsoo kelihatannya juga tidak terlalu suka dengan kondisi semacam ini.
Sesekali Chanyeol menatap Sehun dengan mata yang sinis. Lalu kembali menatap Kyungsoo yang tertunduk dengan mata yang kesal. Dia akhirnya meninggalkannya, naik ke punggung kudanya.
"Alah! Sudahlah! Cepat kalian bersiap! Pokoknya aku mau sore ini kita sampai ke desa berikutnya."
Sehun dan Kai bergerak ke arah kuda mereka yang sudah disiapkan sejak semalam. Keduanya tiba-tiba sadar bahwa tinggal Kyungsoo seorang yang berdiam diri di sana.
"Kyungsoo..." Sehun memanggil. Dia menatap Kyungsoo yang melihatnya dengan muka menyesal. Tetapi melihat gelagat Chanyeol yang kelihatannya sedang tidak enak hati, Sehun memilih untuk bungkam. Kemudian, dia menengok ke arah Kai yang sama-sama bermuka bingung. "Kai, berbagilah kuda dengan Kyungsoo."
"Huh? Apa!?"
"Jangan membantah. Kau tidak mau dicincang, Jenderal Chanyeol 'kan?" ancam Sehun.
Kai melirik ngeri ke arah Chanyeol yang sudah berjalan lebih dulu dengan kudanya. "Kenapa harus aku..." gumamnya. "Naiklah, Kyungsoo!" Kai menggerakan kepalanya memberi sinyal.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXODUS [Completed]
FanfictionUpdate setiap SENIN | CHANSOO | FANTASY & ADVENTURE Chanyeol dan Sehun adalah Pangeran yang berasal dari negeri yang berbeda, namun memiliki tujuan hidup yang sama, yaitu menemukan penyihir jahat bernama Ursula. Perjalanan keduanya membawa mereka be...