XLI

2.3K 517 116
                                    

EXODUS

Staring:

Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin | Byun Baekhyun | Kris Wu | Huang Zitao | Jimin

EXO Member

Fantasy, Adventure, AU

|

PART XLI

****

Tao dan Kai berhasil melumpuhkan semua lawan mereka. Ketika sekelebat Kai melihat sosok Sehun yang berlari dengan seseorang. Kai tertegun, ketika Tao mendekatinya.

"Ada apa?" tanyanya.

Tapi Kai tak menjawabnya, pemuda itu justru berlari mengikuti bayangan Sehun yang berlari bersama musuh mereka, Baekhyun.

"Hei!" Tao yang bingung mulai mengikuti kemana arah pemuda itu berlari.

.

"Kita mau kemana?" Sehun berlari mengikuti Baekhyun yang menariknya.

"Kalau kau mau semua ini berakhir, kita harus menemukan Jimin!"

Sehun berlari mengikuti penyihir tersebut, tak menduga bahwa dua orang lainnya juga sedang mengejar mereka di belakang.

***

Kris berhasil melumpuhkan prajurit wanita terakhir yang menyerangnya. Tubuhnya mulai merasakan kelelahan. Srigala itu mundur teratur dari jasad para prajurit tersebut. Ia kehilangan banyak sekali tenaga hingga membuatnya terkapar di tanah.

Tubuhnya mulai gemetaran seperti tadi. Namun kali ini bukan sebuah ancaman yang menakutkan melainkan ini adalah fase berubahnya. Gelapnya malam membuatnya tak bisa melihat cahaya purnama dengan jelas, tetapi tubuhnya tetap bereaksi.

Kris membiarkan dirinya terkapar, meregangkan semua ototnya ketika bulu keperakannya mulai berjatuhan seperti kapas.

"Uugghh!!"

Perlahan, srigala itu berubah ke bentuk asalnya.

Kris melihat kedua tangannya yang kini sudah berubah bentuk, ia mulai merangkak bangkit dan berdiri dengan kedua kakinya. Pria tinggi itu kini menatap sekelilingnya dengan waspada. Tetapi perhatiannya cepat teralih pada sebuah sudut di gelapnya hutan, saat sebuah cahaya kebiruan tampak oleh matanya yang keemasan.

***

Kyungsoo masih ternganga melihat luka di perut dan pinggang Chanyeol. Darah kental merembes dari sana. Kedua alis Chanyeol bertaut keras, menahan sakit akibat lukanya. Pria itu mengepalkan kedua tangannya, lalu bangkit kembali. Ia menoleh cepat ketika Putri Irene kembali membidikkan anak panahnya yang ketiga.

Chanyeol mengambil sebatang kayu yang tergeletak di sisinya, lalu berdiri menghalangi Kyungsoo di belakangnya.

"Jangan kemana-mana." Ujarnya.

"Ta- tapi..!"

Syut!

Chanyeol berhasil menangkisnya, namun...

Syut!

"Akh!"

Tembakan anak panah lain datang dari sisi yang lain. Kali ini mengenai bahunya. Dari arah lain, muncul prajurit wanita lain yang membawa busur panah. Chanyeol mengawasi keduanya ketika mereka mulai membidik mereka di waktu yang bersamaan.

EXODUS [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang