XXI

2.3K 563 281
                                    

EXODUS

Starring:

Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin | Kris Wu | Byun Baekhyun | Jimin

Fantasy, Adventure, AU

*

*

*

PART XXI



Dalam perjalanan mereka kali ini, mereka akan masuk ke sebuah daerah kerajaan sebrang yang sama sekali tidak pernah Chanyeol atau pun Sehun lewati. Perjalanan mereka kini telah menempuh jarak yang sangat jauh dan membawa mereka pada tempat-tempat yang belum pernah mereka datangi.

"Kalau menurut peta, dibalik gunung itu ada sebuah kerajaan kecil bernama Luxur." Jelas Sehun saat mereka beristirahat siang.

"Kerajaan macam apa itu? Aku tak pernah mendengarnya." Sahut Chanyeol.

"Aku juga tidak tahu pasti. Perjalanan kita sudah sangat jauh. Aku tak pernah berkelana sampai sejauh ini sebelumnya," Jawab Sehun sama.

"Ah, peduli amat. Yang penting kerajaan itu bukan kerajaan setan atau ilusi fiktif. Kita temui Rajanya dan kita bicarakan soal menyusun rencana untuk memerangi Ursula. Beres!" tandas Chanyeol.

"Tidak semudah itu, kan?" sanggah Sehun.

"Oh, ayolah Sehun. Ini pengalaman kita yang ke berapa menemui raja dari kerajaan lain?"

"Ya, setidaknya aku ingat bahwa aku telah beberapa kali diseret dan hampir dipancung karena ulahmu," Tiba-tiba suaranya mendesak kesal.

"Loh, kenapa kau jadi menyalahkan aku?" Chanyeol mendelik.

"Ingat, gara-gara kau menghunus pedang ke arah Pangeran kerajaan hanya karena dia mirip siluman?!"

"Itu aku tidak sengaja... dan kau..."

"Apa? Aku apa!?" Sehun menantang.

Wawawawa! Dan bla, bla, bla!

Baru kali ini Kyungsoo dan Kris melihat kedua Pangeran itu bertengkar seperti anak kecil. Saling menyalahkan dan tidak mau mengalah. Bahkan Sehun yang biasanya penyabar akhir-akhir ini gampang sekali tersulut amarahnya.

"Apa mereka sering begitu?" tanya Kyungsoo pada Kai yang santai saja.

"Biarkan saja mereka, nanti juga baik sendiri."

"Kau yakin?" Kyungsoo ragu.

Kai mengangguk. Kyungsoo khawatir. Kris tidur.

"Berani sekali kau melawanku!" Chanyeol menghunus pedang.

"Kau pikir aku tak punya pedang!" balas Sehun mengambil pedangnya.

"Mereka akan saling membunuh!" Kyungsoo panik. Kai menariknya.

"Biarkan saja, nanti juga capek sendiri." Kai sepertinya sudah sangat terbiasa dengan ini.

Setelah hampir dua jam berkelahi akhirnya mereka memutuskan untuk berhenti dan saling berdiam diri. Untuk waktu-waktu sekarang ini yang lebih banyak bicara tentu saja Kai, dia bergerak sebagai pencair suasana. Walaupun kadang gagal. Dan perseteruan dua Pangeran beda aliran itu pun bisa bertahan sampai beberapa hari.



"Pangeran, ganti baju zirahmu." Kata Kai kepada Chanyeol.

"Kenapa?"

"Sudah, ganti saja. Berkeliaran dengan baju seperti itu di negeri orang, kau bisa dihukum nanti." Jelasnya.

EXODUS [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang