XIII

2.3K 541 77
                                    

EXODUS

Starring:

Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin | Byun Baekhyun

Fantasy, Adventure, AU

*

*

*

"Loh, mana Sehun?" tanya Chanyeol.

"Bukankah tadi dia denganmu, Jenderal?" Kai membalikkan pertanyaannya.

"Apa jangan-jangan dia masih di tempat tadi?"

"Mungkin dia sedang berjalan-jalan mengitari desa," Kai meneguk tehnya, "Eh, Jenderal, bisakah kita tinggal beberapa hari di sini? Tempat di sini menyenangkan."

"Itu membuang banyak waktu. Kita harus segera mencari Ursula," tolaknya.

"Iya, aku tahu. Tapi kita sudah sudah lama sekali mencarinya dan belum mendapatkan petunjuk. Kita juga harus liburan, Jenderal..." bujuknya.

"Selama perjalanan kita itu sudah termasuk liburan,"

"Yah, Jenderal..." Kai mengeluh.

"Jangan mengeluh!"

Kai memasang muka masam, Chanyeol mencibir pelan. Tak berapa lama Sehun muncul sambil membawa bungkusan.

"Kemana saja kau?" Chanyeol penasaran.

"Aku berkeliling. Tempat ini menyenangkan!" Jawabnya. Kai langsung sumringah dan mengiyakan, "Benar, kan?! Desa ini benar-benar menyenangkan!"

"Kalian..." Chanyeol mendecak.

"Sudahlah, Jenderal. Jangan kaku begitu. Kurasa mungkin kita butuh waktu untuk istirahat dan berlibur," ujar Sehun.

Chanyeol membalasnya dengan wajah yang sebal. Namun Kai terlihat gembira. Akhirnya mereka mendapatkan libur.

*

*

"Aku mau keluar sebentar," Sehun beranjak dari meja. Chanyeol dan Kai meliriknya, sementara Kyungsoo masih melanjutkan makannya.

"Kau mau ke mana?" tanya Chanyeol.

"Berjalan-jalan."

"Aku ikut!" Kai beranjak.

"Pengekor!" cibir Chanyeol.

"Hihihi... kuberikan kekuasaan penuh padamu Jenderal untuk mengawasinya," Kai terkekeh sambil melirik Kyungsoo yang tak sadar dengan arah pandangan mereka.

"Kau!" Chanyeol baru saja mau memukulnya.

"Hyaa! Tunggu aku, Pangeran Sehun!"

Kai segera kabur mengikuti Sehun di belakangnya. Chanyeol mendengus kesal oleh tingkah kedua orang itu. Mereka seperti sengaja melakukan ini padanya.

Chanyeol menghela napas kilat lalu menoleh ke arah Kyungsoo yang tak bereaksi sama sekali. Ia melanjutkan makan. Saat hendak mengambil lauk terakhir, sendoknya dan milik Kyungsoo saling beradu.

"!!!"

Mereka saling melihat. Kyungsoo melirik sinis, begitu juga Chanyeol.

"Kau rakus sekali!" omel Chanyeol.

"Kau sudah makan 3 potong." balas Kyungsoo.

"Tapi aku mau makan lagi."

Kyungsoo memasang muka masam, lalu perlahan melepaskan sendoknya dari sana. Chanyeol yang tadinya bersungguh-sungguh ingin memakan bagian terakhir dari lauk tersebut kini merasa tak enak hati. Kemudian dia meletakan sendoknya juga.

EXODUS [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang