EXODUS
Starring:
Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin
EXO Member
Fantasy, Adventure, AU
*
*
*
PART XXV
Dengan sebuah obor kecil di tangannya, Chanyeol datang menyusuri hutan gelap tersebut. Hutan ini jauh lebih gelap daripada hutan-hutan yang sudah ia sambangi sebelumnya. Bahkan, cahaya bulan tak mampu menembus gelap dan rimbunnya pepohonan di sekitar sini.
Dengan kewaspadaan yang tinggi, Chanyeol melihat sekelilingnya dengan sigap untuk mencari pohon cendana. Namun, sudah berjalan cukup jauh dari gua hingga saat ini pun pemuda itu tak menemukan pohon yang ia maksud.
"Apa karena terlalu gelap makanya aku tidak mengenali mana pohon Eucalyptus?" gumamnya sambil melihat ke arah langit. "Benar-benar gelap."
Sssshhh!!
Tiba-tiba saja sapuan angin dingin menusuk tulang mengusiknya dan mematikan obor milik Jenderal Chanyeol. Saat itulah dia sadar ada seseorang di sekitarnya.
"Iblis..."
Chanyeol merapatkan dirinya ke dekat pohon besar di belakangnya. Pelan-pelan dia keluarkan pedangnya dan memasang kuda-kuda.
Namun kegelapan ini membuatnya sedikit gugup. Terus terang dia sedikit takut. Suasana saat itu benar-benar sepi dan angin terus berhembus dengan pelan. Chanyeol menajamkan telinganya. Ia mencoba untuk tenang dan fokus hingga akhirnya ia memejamkan matanya sejenak.
.
"Kai! Kai!!" Sehun panik ketika Kai tak bergerak. Kyungsoo segera mendatanginya dan mengecek detak nadi di tangannya.
"Tidak, dia masih hidup,"
"Tapi dia tidak bernapas!" Sehun yang telah mengecek hembusan di hidungnya masih panik.
"Dia bernapas, tapi sangat lemah." Kyungsoo menenangkan. "Sepertinya racun itu mulai menyebar ke organ dalamnya!"
Sehun kelihatan semakin pucat.
"Aku harus mencari Pangeran Chanyeol! Ini sudah terlalu lama!" tandasnya kemudian. Namun sesaat dia hendak berlari keluar, Sehun menyadari sesuatu. "Eh... di mana Pangeran Zitao...?"
Mereka semua terdiam.
Set!
Mata Chanyeol terbuka lebar, kakinya berlari kencang menuju ke depan dan menebas sesuatu di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXODUS [Completed]
FanfictionUpdate setiap SENIN | CHANSOO | FANTASY & ADVENTURE Chanyeol dan Sehun adalah Pangeran yang berasal dari negeri yang berbeda, namun memiliki tujuan hidup yang sama, yaitu menemukan penyihir jahat bernama Ursula. Perjalanan keduanya membawa mereka be...