VII

2.4K 563 68
                                    

EXODUS

Starring:

Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin

Fantasy, Adventure, AU

*

*

*

Itu monster!!

Chanyeol dan Kyungsoo terlonjak bersamaan saat melihat makhluk buas di belakang Jimin. Chanyeol bersiap, mengeluarkan pedang dan menghunusnya. Kyungsoo terputar ke belakang saat Chanyeol menariknya.

"Itu monster..." Kyungsoo berbisik ngeri.

"Ya, aku tahu!" Chanyeol senewen.

Sementara Jimin masih memperhatikan keduanya dengan muka tanpa ekspresi. Walau pun sebetulnya dalam pikirannya, dia masih bertanya-tanya tentang penyihir di belakang Chanyeol.

"Bunuh mereka!" satu titah yang kemudian membuat monster bercapit itu maju. Menyongsong ke arah mereka. Chanyeol dan Kyungsoo terkejut.

"Ugh!" Chanyeol menarik Kyungsoo ke arah lain, membawanya berlari ke arah lorong lainnya.

Graoooowww!!!

Monster itu mengejar!

"Cepat lari!" Chanyeol menarik Kyungsoo yang berlari di belakangnya agar tak tertinggal.

"Monster itu mengejar kita!" Kyungsoo histeris.

"Iya, aku tahu! Tidak perlu diberi tahu!" Chanyeol menjawabnya tak kalah panik.

Mereka akhirnya sampai di sebuah gua yang lebih besar. Cahaya temaram dari bulan menyusup ke celah bebatuan besar di atas kepala mereka. Chanyeol dan Kyungsoo masih berlari, monster di belakang mereka mengejar dan kemudian melompat ke dinding di sebelahnya. Berjalan miring menyusul mereka.

"Sial!" Chanyeol mengerem kakinya mendadak, Kyungsoo terombang kembali ke belakang saat Chanyeol menariknya untuk berhenti. Chanyeol menghunus pedangnya dan mendorong Kyungsoo jauh darinya. "Baik! Sudah cukup pemanasannya! Sekarang kucincang kau!"

Chanyeol maju, berlari lebih cepat ke arah si monster. Kyungsoo terpana melihatnya melompat dari tanah ke udara dan mengayunkan pedangnya.

Graaaaoowww!!

Duagh!

"Agh!"

Gabruk!

Chanyeol tersungkur ke tanah saat tubuhnya dihantam capit besar tersebut. Tubuhnya terasa ngilu, namun kesadarannya tak hilang. Dia merasakan manisnya darah mengalir dari sela-sela giginya.

"Haks cuih!" Chanyeol meludah. Cairan lengket berwarna merah kental itu menggumpal ke tanah. "Segini saja, huh?!"

Dia bangkit kembali. Terlihat seulas senyum penuh gairah di bibir Chanyeol kini. Semburat rasa amarah dan perasaan tertantang dengan lawan besarnya yang bermain capit di depannya. Chanyeol menyeka darah yang menempel di pipinya. Wajahnya kelihatan beringas. Dia memutar-mutar tuas pedangnya dengan piawai.

"Kau mau memakan tubuhku?" Chanyeol menggoda. "Atau mau memotong kakiku, Besar?"

Monster berkepala manusia setengah kalajengking itu beringas. Dia seperti mengerti ejekan yang Chanyeol berikan padanya. Kemudian dia mengerahkan kedua capitnya untuk melenyapkan Jenderal berbadan tinggi itu.

EXODUS [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang