EXODUS
Staring:
Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin | Byun Baekhyun | Kris Wu | Huang Zitao
EXO Member
Fantasy, Adventure, AU
|
PART XLV
****
Istana dihancurkan.
Makhluk itu membakar dan meluluh lantakkan segalanya. Kris yang tersadar segera meminta mereka untuk pergi dari sana.
"Ayo, Kyungsoo!" Kris menariknya untuk meninggalkan tempat itu, sementara Tao berlari unuk mendapatkan Sehun dan Kai.
Tapi ketika mereka hendak pergi, sosok seorang wanita muncul di hadapan mereka. Kyungsoo ingat dengan wanita ini, dia adalah wanita yang telah membunuh Chanyeol. Kyungsoo pun geram.
"Ugh!" Tapi Kris lebih cepat memeganginya, dia tahu wanita di hadapan mereka bukan wanita biasa.
Wanita itu tersenyum meremehkan di depan mereka. Menatap lurus pada Kyungsoo yang melihatnya dengan mata penuh benci.
"Akhirnya kita bisa bertemu." Ujar wanita itu. "Ternyata kesabaran memang kunci dari keberhasilan, ya. Dan aku terus bersabar untuk bisa melihatmu terperangkap dan jatuh dengan segala kebodohan kalian."
"Siapa kau!" Kris memandanginya kesal.
"Aku... orang yang kalian cari."
"Ursula?" Sehun menautkan kedua alisnya kuat-kuat.
"Bukankah aku yang ingin kalian temui dan binasakan?"
Kris dan Kyungsoo terdiam, menahan amarah atas semua ledekan ini.
"Aku pikir sekuat apa Penyihir Putih yang melegenda itu, ternyata tak lebih dari seorang bocah yang mudah sekali terhasut."
Kyungsoo menahan amarah.
"Kalian tak menyadari bahwa segala yang terjadi pada kalian adalah sebuah kebetulan yang kubuat? Tapi seharusnya kau harus berterima kasih padaku karena akulah kau bisa bersama dengan Pangeran itu."
Kyungsoo terdiam, ingatannya membawanya kembali pada kabut di hutan gelap yang membuatnya dan Chanyeol terpisah dari rombongan.
"Dan terima kasih kepadamu, karena telah membuatnya melepaskan segelnya."
"Segel?" Kris mengulang. Ia lalu melihat ke arah makhluk yang tengah menghancurkan seisi kota. "Kau menggunakan tubuh Jenderal Chanyeol untuk-" Kris terdiam, ia tak bisa melanjutkan kata-katanya karena ia menyadari sesuatu.
Wanita itu tersenyum, sepertinya Kris sudah sadar dengan maksudnya. Kini yang harus ia lakukan hanyalah membinasakan mereka secepatnya.
Ursula mengangkat kedua tangannya, merapal mantra dan kekuatan besar muncul di sekelilingnya. Kris dan Kyungsoo panik, tanpa ada sihir dari Kyungsoo apa yang akan mereka lakukan.
"Matilah kalian!"
Ursula menembakkan kekuatannya ke arah mereka, Kris memeluk Kyungsoo untuk melindungi pemuda itu.
DUAARR!
Keduanya terkejut ketika mereka masih baik-baik saja saat membuka mata. Namun terperangah kemudian ketika di depan mereka muncul seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXODUS [Completed]
FanfictionUpdate setiap SENIN | CHANSOO | FANTASY & ADVENTURE Chanyeol dan Sehun adalah Pangeran yang berasal dari negeri yang berbeda, namun memiliki tujuan hidup yang sama, yaitu menemukan penyihir jahat bernama Ursula. Perjalanan keduanya membawa mereka be...