I

8K 764 49
                                    

EXODUS


CHANSOO | CHANDI

Staring:

Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin

Fantasy, Adventure, AU

*

*

*



"Kita istirahat di sini," Chanyeol mengangkat sebelah tangan kirinya untuk memberikan perintah kepada pasukan di belakangnya.

Mereka mulai menurunkan barang-barang bawaannya dari kuda. Menyiangi rerumputan liar yang menghalangi jalan mereka dan membuat sebuah lapangan kecil di tengah hutan. Beberapa tenda putih kusam telah berdiri, beberapa orang datang sambil mengumpulkan kayu bakar ke tengah-tengah.

"Di sana sepertinya ada sungai, kalian isilah beberapa drum untuk persediaan minum kita." Sehun memberi perintah.

"Baik, Tuan."

Sehun menengok ke belakangnya, Chanyeol duduk di atas sebuah batang kayu sambil memijat-mijat pergelangan tangannya.

"Kita harus cepat mencari seorang Penyembuh," kata Sehun.

"Di mana kita bisa mencari seorang Penyembuh?"

"Aku tahu sebelum perbatasan ada sebuah desa kecil di daerah Warsaw. Mungkin saja ada seorang Penyembuh di sana."

"Itu berarti kita harus memutar lebih jauh sebelum masuk ke perbatasan. Itu membuang banyak waktu." Chanyeol berdiri. "Tidak perlu."

"Chanyeol, pasukanmu dan pasukanku banyak yang terluka setelah perang dengan gerombolan Troll itu." Sehun menyergah. "Kau harus pikirkan nasib mereka. Mereka kelelahan dan butuh pengobatan." Sehun memegang bahu pria itu, "...kau juga."

Chanyeol mengepalkan tangannya. "Aku tidak apa-apa,"

"Bukankah kau juga terluka?"

"Itu bukan masalah. Hanya luka kecil, aku bisa mengatasinya." Chanyeol melenggang masuk ke dalam tenda. Sehun menghela sambil berkacak pinggang menoleh ke arah para pasukannya yang kelihatan lelah. Ia kembali menengok lagi ke arah tenda yang tertutup. Karena sudah memutuskan bergabung dengan pasukan Chanyeol, mau tidak mau Sehun harus berdiskusi segala hal dengannya. Tetapi kalau dibiarkan,

"Tetapi kalau memang menurutmu mereka butuh Penyembuh, kita akan berputar arah besok siang."

Sehun tertegun melihat Chanyeol keluar dari tenda dan melihatnya. Sehun tersenyum kecil membalasnya.

Tiba-tiba, seorang prajurit datang dengan tergesa.

"Tuan!" Sehun menoleh padanya, begitu juga Chanyeol di ujung tenda. "Kami menemukan beberapa mayat di dalam hutan!" Sehun mengernyitkan alisnya.

.

"Bangsa manusia," Sehun dan Chanyeol saling bertatapan setelah melihat mayat mereka.

"Sepertinya mereka bukan dari wilayahku," Sehun mengidentifikasi.

"Bukan, mereka sepertinya warga nomaden di daerah sini," Chanyeol menoleh lagi pada mayat lain di dekat pohon. "Mungkin mereka sedang dalam pelarian, tetapi mereka diserang,"

"Apa mungkin mereka diserang hewan buas?"

"Menurutmu?" Chanyeol melihat pada luka menganga besar di dada mayat itu. "Ini ulah srigala,"

EXODUS [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang