EXODUS
Starring:
Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin
Fantasy, Adventure, AU
*
*
*
Perkelahian itu tak lama saat penyerang Jenderal Chanyeol mampu dilumpuhkan. Ternyata dia bukan musuh yang mereka kira, melainkan seorang penduduk asli dari desa tersebut.
"Aku harus cepat-cepat pergi dari sini!"
Mereka saling berpandangan satu sama lain. Mereka bingung mengapa pria ini begitu ketakutan. Rasa penasaran membuat mereka terus menahan pria ini agar mau menceritakan mengenai desa ini.
"Kami akan membiarkanmu pergi. Tapi bisa kau ceritakan kenapa desa ini menjadi begitu sepi tak berpenghuni?" tanya Sehun.
Pria itu menjadi gusar sambil menatap rombongan kecil itu.
"Katakan saja, tidak perlu takut," Bujuk Sehun. "Jenderal kami dulu pernah singgah di sini, dan dia bingung karena desa kalian menjadi sang-"
"Sebaiknya kalian juga lekas pergi dari sini kalau masih mau hidup!" kata pria itu panik.
"Hei, hei! Tuan, jangan membuat kami bingung," Chanyeol mengerutkan keningnya. "Katakan apa yang sebetulnya terjadi?"
Pria itu menelan ludahnya dalam-dalam. Wajahnya jelas sekali menyimpan ketakutan besar. Ini membuat pria-pria itu menjadi semakin bingung. Sebetulnya apa yang sedang menimpa desa ini.
Di belakang sana, Kyungsoo duduk sedikit menjauh didekatkan pada kuda-kuda mereka. Menebak-nebak apa yang sedang mereka bicarakan. Tetapi sesaat kemudian perhatiannya tertuju pada pintu keluar. Kyungsoo merasakan sesuatu yang membuatnya terus menerus memperhatikan kegelapan di luar sana.
.
"Sebenarnya, desa kami..."
Mereka kembali menyimak. Bermuka serius dan cukup terkejut dengan apa yang mereka dengar.
"..desa kami diserang oleh gerombolan srigala liar."
"Huh?!" ketiganya terkejut.
"Bagaimana bisa? Desa ini kan cukup jauh dari hutan?" kata Sehun.
"Kenapa bisa diserang?" sambung Chanyeol.
"Apa tidak ada ksatria di sini?" lanjut Kai.
Chanyeol dan Sehun langsung menatapnya dengan mata aneh.
"Tidak. Tidak ada." Pria itu bergeleng. "Tadinya, hanya dua srigala yang tersesat dan menyerang salah satu warga desa kami. Kami segera membunuh kedua srigala itu. Tiba-tiba saja seminggu kemudian, gerombolan srigala yang jauh lebih banyak datang dan menyerang desa kami. Mereka seperti ingin membalas dendam. Mereka menghancurkan semua isi desa. Memakan warga dan membunuh mereka semua,"
"Desa ini kan cukup besar, apa mungkin gerombolan srigala itu mampu menghabiskan kalian semua? Apa kalian tidak melawan?" Chanyeol penasaran.
"Kami sudah melawan, tetapi jumlah mereka setiap malam terus bertambah."
"Setiap malam?" Sehun mengulang. "Maksudmu mereka datang kemari setiap malam dan menyerang desa kalian?"
Pria itu mengangguk. Mereka terkejut sekaligus bingung. Tak habis pikir dengan ini semua. Ada gerangan macam apa yang membuat srigala-srigala liar itu menyerang dan menghabisi mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXODUS [Completed]
FanfictionUpdate setiap SENIN | CHANSOO | FANTASY & ADVENTURE Chanyeol dan Sehun adalah Pangeran yang berasal dari negeri yang berbeda, namun memiliki tujuan hidup yang sama, yaitu menemukan penyihir jahat bernama Ursula. Perjalanan keduanya membawa mereka be...