EXODUS
Starring:
Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin
Fantasy, Adventure, AU
*
*
*
Chanyeol duduk setelah meminum obat dari Kyungsoo. Wajahnya kelihatan sakit.
"Bagaimana rasanya?"
"Pahit." Jawabnya sambil membuang muka.
"Apakah tubuhmu masih terasa panas, Pangeran?" tanya Kai.
"Iya,"
"Aku akan mengoleskan obatnya." Kyungsoo beranjak mengambilkan obat di meja.
Sehun mendekati Chanyeol yang kelihatannya masih lemah.
"Kau bisa menggerakan tanganmu?" tanyanya. Chanyeol menoleh lalu menggerakan tangannya. Seperti tidak percaya, tangannya bisa bergerak. "Obat dari Kyungsoo ternyata cukup manjur." Sehun terlihat puas.
Chanyeol melirik Kyungsoo yang menatap mereka. "Tapi kau harus rutin meminumnya. Itu hanya penahan rasa sakit, kau belum sembuh sepenuhnya,"
"Ya, ya setidaknya Pangeran bisa merasakan lagi tangannya, kan?" Kai berujar.
Tetapi sepertinya keadaan berlanjut kikuk. Sehun beranjak dari sana membawa Kai.
"Kalian mau kemana?" tanya Chanyeol.
"Kami akan menunggu di luar selama kau diobati." Sehun terkekeh.
"HAH! Hey, kalia—aargh!" Chanyeol mulai merasa sakit lagi.
Kyungsoo menatap mangkuk getahnya dengan muka yang aneh. Chanyeol menghela dengan wajah yang agak aneh; canggung.
"Jadi kapan kau akan mengolesi lukaku?"
Kyungsoo tersadar, kemudian duduk di samping ranjangnya. Chanyeol memunggunginya. Kyungsoo menaruh mangkuk getahnya di kursi kecil di sampingnya. Ia mengambilnya dan mulai mengolesi punggung Chanyeol yang melepuh. Tak ada kata-kata usil dari Chanyeol saat Kyungsoo bekerja. Pria itu lebih memilih diam. Aneh rasanya.
"Tanganmu," Kyungsoo meminta. Chanyeol memberikan tangan kirinya. Kyungsoo memilih tak beranjak dari sana meskipun mengolesinya agak sedikit sulit karena posisi Chanyeol yang memunggunginya. Seharusnya, Kyungsoo pindah duduk di depannya. Namun, dia agak enggan. Entahlah.
"Satunya,"
"Aku tidak bisa bergeser," akhirnya Chanyeol mengucapkan kata-kata itu. Kyungsoo membisu, sampai akhirnya dia beranjak dan duduk di depan Chanyeol. Chanyeol memberikan tangan kanannya yang kondisinya paling parah. Daging merahnya benar-benar kelihatan, membuat Kyungsoo sedikit merasa ngilu saat memegangnya.
"Apakah ini sakit?" tanya Kyungsoo spontan. Chanyeol diam. Kyungsoo menunduk.
"Sakit sekali." Jawabnya.
Kyungsoo membisu, melakukan pekerjaannya mengolesi luka Chanyeol dengan getah obat. Ia tidak memperhatikan sejak tadi mata Chanyeol menatapnya tak berkedip. Saat selesai, Kyungsoo memandanginya kaget.
"Ke—kenapa?" tanyanya.
Chanyeol pun sadar. "Oh, aku...aku baru sadar kalau kerudungmu menghilang,"
Kyungsoo mengingat. Kerudungnya saat itu tertinggal di dalam gua bumi. Kondisinya sudah sangat parah dan Kyungsoo sudah tak bisa memakainya lagi.
"Kau bisa bantu aku?" pinta Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXODUS [Completed]
FanfictionUpdate setiap SENIN | CHANSOO | FANTASY & ADVENTURE Chanyeol dan Sehun adalah Pangeran yang berasal dari negeri yang berbeda, namun memiliki tujuan hidup yang sama, yaitu menemukan penyihir jahat bernama Ursula. Perjalanan keduanya membawa mereka be...