EXODUS
Starring:
Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin
EXO Member
Fantasy, Adventure, AU
*
*
*
PART XXXI
GABRUK!
Kyungsoo terjatuh saat berlari. Ia menoleh ke belakangnya. Ia sudah cukup jauh berlari untuk menjauh dari tempat gelap itu. Kyungsoo benar-benar kelelahan saat itu, sehingga ia tidak mampu bangun untuk berlari. Napasnya seperti terputus dan pandangannya mulai kabur.
Ia hanya bisa membalikan badannya dan terbaring terlentang. Langit yang senja itu akhirnya bisa ia lihat kembali setelah sebelumnya hanya kegelapan yang ia kenali. Kyungsoo tak bisa memaksakan tubuhnya untuk bergerak lebih jauh. Bahkan kali ini kelopak matanya pun memaksanya untuk berhenti sejenak.
Saat Kyungsoo memejamkan matanya kedua tangannya meremas rumput dan tanah. Ada sesak yang mengalir di dadanya saat itu kala ia berharap seseorang dapat menemukannya di sini dan membawanya pergi.
Chanyeol...
"Kau tidak apa-apa?" Chanyeol memeriksa sekitar tubuh Kyungsoo. Kyungsoo tidak menjawab, ia hanya tersenyum. Chanyeol hanya mengerutkan keningnya meskipun ia menyunggingkan senyum serupa. Kyungsoo agak aneh akhir-akhir ini, pikirnya.
"Jenderal!" suara Kai terdengar.
Mereka yang bersembunyi segera keluar dari tempat persembunyiannya. Tetapi melihat Sehun membawa orang, mereka pun saling menyahut terkejut.
"Apa ini?!" Chanyeol yang paling kaget tentu saja. Melihat Sehun membawa Baekhyun dan menyelamatkannya, apakah ini sebuah jebakan? "Kau gila, ya?! Kenapa kau membawanya kemari?"
"Aku tidak bisa membiarkan dia mati di sana."
"Memangnya apa peduli kita?!" Chanyeol mendekati Sehun.
"Kau membawa musuh kemari? Bagus!" Ejek Kris.
"Dia ini musuh kita, Sehun!" sambung Chanyeol lagi.
Tetapi Sehun tetap berdiri di sana, ia menatap Chanyeol dengan serius.
"Musuh atau bukan, aku tidak bisa membiarkan orang lain mati di depanku lagi." Katanya.
Chanyeol membatu di sana, Sehun membawa tubuh Baekhyun yang terluka ke bawah pohon dan membaringkannya di sana. Chanyeol menginjak tanah dengan kesal. Kai hanya merutuk, Kris tertawa mengejek sementara Zitao dan Kyungsoo hanya diam tak bersuara. Zitao tak mempermasalahkan baik atau buruknya menyelamatkan penyihir seperti Baekhyun, karena perhatiannya masih tertuju pada Kyungsoo.
*
Mungkin menyelamatkan musuh adalah tindakan yang bodoh. Sehun bahkan tidak bisa mempercayai apa yang telah ia lakukan. Tetapi sungguh, Sehun merasa terpanggil dan tidak bisa meninggalkannya saat itu.
Sehun memeras kain basah untuk membersihkan luka-luka memar yang terkumpul di tubuh Baekhyun. Kekuatan petir itu begitu besar hingga membuatnya sampai tak sadarkan diri sampai saat ini.
"Kau yakin melakukan ini semua?" Zitao muncul.
Mungkin dari semua orang yang menentang perbuatannya, yang berdiri di posisi netral saat ini hanyalah Zitao. Kyungsoo yang Sehun pikir akan membantunya pun ikutan berdiam diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXODUS [Completed]
FanfictionUpdate setiap SENIN | CHANSOO | FANTASY & ADVENTURE Chanyeol dan Sehun adalah Pangeran yang berasal dari negeri yang berbeda, namun memiliki tujuan hidup yang sama, yaitu menemukan penyihir jahat bernama Ursula. Perjalanan keduanya membawa mereka be...