XX

2.9K 596 287
                                    

EXODUS

Starring:

Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin | Kris Wu | Byun Baekhyun | Jimin

Fantasy, Adventure, AU

*

*

*

PART XX


Kyungsoo mendongak ke atas sejak tadi. Matanya menatap penuh minat pada buah-buahan segar yang menggantung di atas pohon. Tetapi Kyungsoo tidak tahu bagaimana cara mengambilnya. Ia sudah mencoba melemparkan beberapa buat batu ke atas tetapi lemparannya tidak ada satupun yang kena. Kemudian dia mencoba untuk mengambil kayu ataupun ranting-ranting yang panjang tetapi tak ada kayu yang mampu menggapai buah tersebut. Pohon ini terlalu besar dan sangat tinggi.

Dari jauh terdengar suara Kai dan Kris yang saling bersahut-sahutan mencari makanan tak jauh dari tempatnya berdiri. Tetapi sosok mereka tidak nampak.

Kyungsoo tetap memandangi pohon itu sambil berpikir. Lalu ia mencoba lagi, mengambil sebuah batu untuk dilemparkan ke atas. Berharap lemparannya kali ini bisa mengenai buah itu dan jatuh. Tapi lagi-lagi dia tidak mengenainya sama sekali. Kyungsoo benar-benar putus asa. Saat sedang berputus asa, Chanyeol muncul.

"Kau sedang apa?"

"Itu..." Kyungsoo menunjuk pada kumpulan buah besar yang menguning di atas sana.

"Ooh... kau mau mengambilnya?" Ujarnya, dilihatnya ada sebuah batu di dekat pohon itu. Chanyeol mengambilnya dan melemparkannya dengan sekuat tenaga. Tapi sayang, lemparannya terlalu tinggi dan tidak mengenai sasaran. "Ah, meleset!" kemudian dia mencari beberapa buah batu lagi dan melemparkannya lagi. Hampir berhasil, saat batu itu mengenai sedikit bagian buahnya.

"Ah!" Kyungsoo bertepuk dengan wajah gembira sambil terus melihat ke arah buah yang berhasil dikenai oleh Chanyeol. Chanyeol meliriknya sambil tertawa kecil. Ia mengambil beberapa buah batu lagi. Namun kali ini tak ada yang berhasil.

Saat Chanyeol sudah mulai merasa pegal karena mendongak terus, Kai pun muncul.

"Jenderal, kalian sedang apa?" tanyanya. Chanyeol dan Kyungsoo menoleh padanya, ia membawa sekantung buah dan umbi-umbian.

"Dari mana kau dapatkan itu semua?" Chanyeol takjub.

"Alah, soal mencari makanan di hutan, sih, kecil." Kai sombong. "Oh, ya. Kalian sedang apa?" tanyanya lagi.

"Kyungsoo mau buah itu," jawab Chanyeol. Kyungsoo tertegun menatap Chanyeol yang tidak menatapnya. Ia menunduk.

"Oh, mudah," kata Kai, "aku bisa memanjat. Aku panjat saja, ya!" katanya.

Ketika Kai sedang melepaskan sepatunya, Sehun muncul kali ini. Pemuda itu kelihatan penasaran kenapa teman-temannya berkumpul di sana.

"Ada apa ini?"

"Aku mau mengambil buah itu." Jawab Kai melepaskan satu lagi sepatunya.

"Kelihatannya enak." Ucap Sehun.

"Ya, enak." Sahut Kyungsoo.

Chanyeol meliriknya, dia berpikir sebentar lalu menarik Kai yang hendak menuju ke pohon tersebut.

"Daripada menunggu kau memanjat, nanti lama. Bagaimana kalau Sehun saja," Katanya. Mereka semua terkejut. "Sehun, kau kan bisa memanah. Daripada menunggu si lamban ini naik pohon, lebih baik kau pakai panahmu saja." Chanyeol berkata antusias sambil menarik Kai dari sana.

EXODUS [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang