EXODUS
Starring:
Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin | Kris Wu | Byun Baekhyun
Fantasy, Adventure, AU
*
*
*
Keesokan paginya hal yang mengejutkan terjadi sebelum mereka memulai perjalanan. Atas keputusan yang tiba-tiba dari Jenderal Chanyeol, Kyungsoo sudah tidak boleh ikut dengan rombongan mereka. Jelas saja ini membuat yang lain bingung dan mulai berdebat. Mereka sama sekali tidak mengerti kenapa Jenderal Chanyeol mengambil keputusan itu. Padahal rencana lain sudah disusun.
"Jenderal...?"
"Aku tidak mau berdebat denganmu, Sehun," katanya dengan mata sinis, "aku sudah cukup lama bersabar untuk ini. Penyihir itu sama sekali tidak jelas asal-usulnya. Dan aku sudah mengambil keputusan kita sudah tidak bisa membawanya bersama kita."
"Jadi kau akan meninggalkan dia di sini?" Sehun mencoba meyakinkannya lagi.
"Ya..,"
"Jenderal, lalu bagaimana dengan rencana yang sudah kita susun? Kita membutuhkannya untuk membantu kita." Kai ikut bersuara.
"Satu-satunya orang yang tahu kita membutuhkannya atau tidak, adalah aku. Dan aku merasa kita tidak akan kehilangan banyak tenaga kalau penyihir itu tidak bersama dengan kita!"
"Jenderal Chanyeol, kau jangan keras kepala! Apa yang membuatmu berubah pikiran secepat ini?" Sehun kesal.
Chanyeol mendekati Sehun dengan pandangan tajam.
"Aku tidak mau membahayakan kelompokku hanya untuk mendapatkan bantuan dari orang yang sama sekali tidak jelas dan tidak mau diajak bekerjasama. Dan kau sebaiknya berhenti bertanya karena aku sudah bosan dengan pembicaraan ini,"
Sehun tercenung saat Chanyeol meninggalkannya. Baekhee mendekatinya dengan wajah cemas sambil mengelus bahu pria itu. Dia mendekap lengan pria itu dengan wajah takut.
"Kau jangan membantahnya, mungkin apa yang dikatakan oleh Jenderal Chanyeol ada benarnya," ujar Baekhee menengahi.
"Orang itu... benar-benar sulit untuk dibaca pikirannya." Sehun tidak tahu lagi apa yang harus diperbuat.
*
*
"Jadi kalian akan meninggalkan kami di sini?" Srigala itu menatap serius ke arah Chanyeol di atas kudanya.
"Ya, anggap saja aku telah melepaskan kalian,"
"Kau adalah manusia paling tidak tahu diri yang pernah aku temui," kata Kris.
Chanyeol menatap dingin.
"Kau yang meminta Kyungsoo untuk ikut dengan rombonganmu, tetapi tanpa alasan yang jelas kau meninggalkan dia di sini sendirian? Apakah kau pantas disebut sebagai seorang pimpinan?"
"Terserah apa katamu, srigala. Yang kutahu adalah kalian tidak bisa kami percayai."
"Alasan bodoh untuk sebuah keputusan bodoh," cibir Kris, "kau akan merasakan akibatnya nanti...!"
Chanyeol tidak mau mendengar ejekan lebih dari srigala berbulu perak itu. Dia sudah menendang kudanya berbalik dan meninggalkan mereka di sana. Kyungsoo hanya bisa mematung melihat rombongan itu pergi meninggalkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXODUS [Completed]
FanfictionUpdate setiap SENIN | CHANSOO | FANTASY & ADVENTURE Chanyeol dan Sehun adalah Pangeran yang berasal dari negeri yang berbeda, namun memiliki tujuan hidup yang sama, yaitu menemukan penyihir jahat bernama Ursula. Perjalanan keduanya membawa mereka be...