EXODUS
Staring:
Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin | Byun Baekhyun | Kris Wu | Huang Zitao | Jimin
EXO Member
Fantasy, Adventure, AU
|
PART XL
****
Kris menyipitkan matanya, mengawasi pemuda yang berjalan di belakang mereka. Pandangan matanya terlihat cemas, namun ia tidak bisa berbuat banyak. Kai yang berjalan tak jauh darinya hanya memperhatikan gelagat srigala berbulu perak itu. Karena sikapnya itu, mau tak mau membuat Kai juga menoleh ke belakangnya, di mana Chanyeol berjalan sambil menggendong Kyungsoo di punggungnya.
Ia ingat betul bagaimana pertengkaran mulut terjadi sebelumnya, ketika mereka berdebat tentang siapa yang akan membawa tubuh Kyungsoo. Tentu saja dua orang itu mulai meninggikan suaranya. Siapa lagi jika bukan Jenderal Chanyeol dan si srigala perak, Kris.
.
.
"Biar aku aja yang membawanya!" Kris bersikeras.
"Kau mau membuang tenagamu yang kau dapat dari Kyungsoo? Sia-sia saja kalau kau jadi kelelahan juga akhirnya karena membawanya." Tolak Jenderal Chanyeol.
"Lalu aku harus membiarkanmu membawa Kyungsoo?"
"Tak ada pilihan lain 'kan?" Pria itu menjawab enteng,
"Kau!" Kris kesal.
Tapi Sehun segera menengahi.
"Yang dikatakan Jenderal Chanyeol ada benarnya juga." Ujarnya.
"Jangan membantunya!" Kris menggemeretukkan rahangnya.
"Dengarkan dulu, Kris." Sehun mengayunkan tangannya memintanya sabar, "Aku, kau dan Kai tak mungkin membawa Kyungsoo karena kita bertiga baru saja pulih. Tao juga tidak mau membawanya. Sementara kekuatanmu sangat dibutuhkan di sini, karena kau cekatan dan bisa diandalkan." Ucapnya.
"Oyy! Lalu kau pikir aku tidak bisa diandalkan?" Chanyeol jadi tersinggung.
Sehun menatap galak ke arah Chanyeol dan mengedipkan sebelah matanya cepat hingga Kris tak sadar. Chanyeol mundur selangkah. Sehun kembali mencoba memenangkan hati Kris.
"Kyungsoo butuh waktu untuk beristirahat. Dan ajaibnya Jenderal Chanyeol tidak terpengaruh seperti kita. Jadi tak apa kita biarkan dia yang mengurus Kyungsoo, sementara kau memimpin perjalanan kita di depan." Sambungnya.
Kris menggeram sembari menghentakkan sebelah kaki depannya. Ia lalu melihat ke arah Chanyeol dengan mata yang sengit.
"Awas kau kalau berani macam-macam!"
Chanyeol ingin sekali meledeknya, lidahnya bahkan hampir menjulur, tapi ia berhasil menutupinya.
Dan dengan kejadian itu membuat mereka menyerahkan urusan Kyungsoo pada Chanyeol.
.
.
"Di sini tidak tahu kapan pagi dan malamnya ya? Semuanya serba gelap." Ujar Kai.
"Yang penting kita tetap berjalan." Sahut Sehun. "Kurasa kita belum ada setengahnya dari perjalanan kita."
"Aaah, aku sudah muak dengan ini." Keluh Tao.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXODUS [Completed]
FanfictionUpdate setiap SENIN | CHANSOO | FANTASY & ADVENTURE Chanyeol dan Sehun adalah Pangeran yang berasal dari negeri yang berbeda, namun memiliki tujuan hidup yang sama, yaitu menemukan penyihir jahat bernama Ursula. Perjalanan keduanya membawa mereka be...