XLIX

2.5K 379 97
                                    

EXODUS

Staring:

Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin | Byun Baekhyun | Kris Wu | Huang Zitao

EXO Member

Fantasy, Adventure, AU

Backsong:
Majestic - Liquid Cinema
Mhysa - Ramin Djawadi
Winterspell - Two Step From Hell
(Putar musiknya berurutan supaya lebih dapet feel-nya ☺️)

|

PART XLIX

****

"KYUNGSOO!!!"

Pangeran Sehun berlarian ke arah Kyungsoo yang sudah bermandikan darah di tanah. Di atas badan pemuda itu sosok bengis Chanyeol berdiri sembari memegang seonggok daging dalam cengkramannya.

Mendengar jeritan Pangeran Sehun yang pecah di tengah peperangan, Kai dan Tao sontak mengalihkan atensinya ke arah lain. Melihat sesuatu yang mengerikan di kedua bola mata mereka saat kekalahan telah tampil di depan mata ketika Kyungsoo terkapar di tanah. Kedua pemuda itu pun mengikuti langkah Pangeran Sehun yang berlari menggapai tubuh Kyungsoo.

Baekhyun menggemeretakkan giginya dengan rasa amarah yang tiba-tiba meledak. Kedua tangannya mengepal kuat melihat sekilas bentuk kebodohan dan hancurnya kepercayaan akan kemenangan. Kedua matanya berkaca saat melihat Kyungsoo roboh dan membentur ke tanah. Tetapi ia cepat dihadapkan pada sosok Ursula yang kini hadir di hadapannya.

Baekhyun menghadapi Ursula kali ini. Walau dengan gemuruh hati yang tidak menentu, kali ini Baekhyun mulai menantangnya. Maka ketika Ursula datang, Baekhyun pun mengeluarkan kekuatannya yang entah mengapa terasa lebih dahsyat hingga Ursula sempat kebingungan.

"Sial!" Ursula merasakan ada yang berbeda dengan Baekhyun kali ini. Dia tidak seperti Baekhyun yang dia kenal sebelumnya. Entah sejak kapan Baekhyun memiliki kekuatan besar seperti itu sehingga Ursula cukup kerepotan dibuatnya.

Namun tetap saja, sebesar apapun perubahan kekuatan Baekhyun, tingkatannya tetap lebih rendah dibandingkan Ursula.

Bruk!!

Baekhyun terlempar ke tanah, berguling tak berhenti hingga membentur sebongkah batu besar.

"Ugh!" Dari mulutnya mengalir darah segar akibat serangan yang diterimanya. Napasnya pun mulai terengah karena habis tenaga. Tetapi dia berusaha bangkit kembali.

Ursula yang melihatnya hanya diam mematung, mulanya dia merasa terpana dengan kekuatan anak ini namun berakhir dengan selapis kilatan senyum meremehkan yang melengkung di ujung bibirnya yang gelap.

Sementara itu, Chanyeol yang telah membunuh Kyungsoo kini hanya bisa tersenyum. Ia bahkan menghancurkan jantung Kyungsoo dengan sekali cengkraman dan cukup menyayangkan kebodohan penyihir putih ini. Tetapi, apa yang telah dia lakukan memang telah bisa ia prediksikan sebelumnya. Hancurnya penyihir putih kini membentangkan jalan kemenangan bagi Chanyeol dan pengikutnya.

"Kyungsoo!!"

"Kyungsoo!!"

Jeritan teman-temannya yang bersahutan memanggil Kyungsoo yang tak kunjung membuka mata. Atensi Chanyeol kini beralih kepada ketiga pemuda yang kini berlari mendekatinya, senyumnya mengembang melihat mangsa yang mendekat. Setelah melenyapkan penyihir putih kini dia hanya butuh menghancurkan segala kerikil kecil yang masih membangkang pada kuasanya.

EXODUS [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang