Happy reading~
Ravindra menopang dagunya selama jam pelajaran. Cowok itu bahkan sampai mengantuk karena mendengar penjelasan dari guru di depan. Namun, Arka yang berada di sebelahnya langsung menendang kakinya dari bawah meja.
"Ngantuk, bang?" tanya Arka.
Kalau ditanya kenapa Ravindra ngantuk. Tentu saja jawabannya karena bosan mendengar materi pelajaran. Tapi ada satu hal lagi yang membuat Ravindra tidak bisa tidur semalaman. Naresha, cewek itu selalu bolak-balik ke kamar mandi di tengah malam karena mualnya. Karena tidak tega, Ravindra jadi terjaga sampai subuh. Dia baru tertidur setelah Naresha terlelap dengan tenang. Mungkin jam tidurnya hanya 2 jam.
"Iye," balas Ravindra malas. Dia ingin sekali menghisap rokok sekarang.
Ia ingin pergi ke toilet agar bisa merokok sebentar. Namun Ravindra sudah tidak punya akses untuk izin ke toilet. Karena semua guru sudah tahu, Ravindra akan menggunakan kesempatan itu untuk bolos. Arka langsung meminta selotip pada teman sekelasnya.
"Sinting, lo ngapain?" tanya Ravindra begitu Arka menempelkan selotip di atas matanya, dan menariknya sedikit ke atas
"Biar melek lah, bang."
"Tolong diam, dan perhatikan saya ya!" tegur guru yang sedang mengajar sambil memperbaiki kacamatanya, dan menatap tajam ke arah Ravindra dan Arka.
Ravindra melepaskan selotipnya dan menempelkannya di lengan Arka. Cowok itu menyenderkan tubuhnya di kursi. Dia juga menyilangkan tangannya dengan kepala yang menengadah. Semua materi pelajaran sudah tidak masuk ke telinganya. Dia sibuk dalam pikirannya sendiri.
****
Sedangkan di sisi lain. Naresha yang sering kebangun di tengah malam itu malah biasa saja. Dia tidak merasa ngantuk atau apapun itu. Perempuan itu fokus mengerjakan soal ujian di mejanya. Kinan menoleh sedikit ke arah kertas ujian Naresha.
"Eitss, mau apa lo?" tanya Naresha yang menyadarinya.
"Nyontek dikit lah sis," balas Kinan sambil nyengir.
Naresha terdiam sebentar lalu sedetik kemudian dia ikutan nyengir. "Kerja sama aja, yuk. Gue gak ngerti juga,"
Naresha dan Kinan sama-sama terkekeh pelan. Lalu mereka mulai melaksanakan aksinya.
Selesai ujian, semua murid di kelas Naresha langsung mengumpulkannya di meja guru yang berada di depan kelas. Semuanya langsung berhamburan keluar kelas menuju kantin. Siapa sih, yang gak sayang jam istirahat? Sepertinya jam istirahat menjadi salah satu waktu yang dinanti-nantikan oleh para pelajar.
"Kepengen yang pedas-pedas deh, gue." ucap Naresha kepada Kinan yang berada di sampingnya. Keduanya sedang berjalan menuju kantin, saat ini.
Friska tiba-tiba datang dan mengejutkan keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAVINDRA [END]
Teen FictionKeputusan Ravindra untuk melupakan masalahnya di club malam itu, benar-benar sebuah kesalahan besar. **** Ibunya bunuh diri dan ayahnya suka melakukan kekerasan, membuat Ravindra tumbuh menjadi remaja yang tak terkendalikan. Tapi dunianya seakan ju...