35. Ego

84.6K 6.9K 201
                                    

Happy Reading!

Naresha merasa bingung dengan perasaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naresha merasa bingung dengan perasaannya. Di sisi lain, dia merasa nyaman bersama Ravindra. Namun, di sisi lain dia merasa gugup kalau bertemu dengan Galvin. Sebenarnya yang ada di hatinya tuh siapa, sih? Ravindra atau Galvin?

Ravindra sendiri pasti gak mungkin lagi dekat sama cewek. Naresha yakin itu. Cowok itu terlihat susah berbaur dengan kaum Hawa, mungkin, ya. Eh, tapi bisa aja sih kalau Ravindra diam-diam dekat dengan seorang cewek di belakang Naresha.

"Woi, kok bengong?"

Naresha langsung tersadar dari lamunannya. Dia mematikan kompor karena masakannya hampir gosong. Untung saja suara Ravindra menyadarkannya.

"Gapapa," ujar Naresha yang langsung melanjutkan kegiatan masaknya. Dia melihat google beberapa kali untuk mencontek resep makanan.

"Kak, aku nanti mau ke supermarket beli bahan makanan, ya. Udah habis semua soalnya," ujar Naresha.

"Hm...Ntar gue antar kesana."

****

Di dalam mobil, Naresha sibuk dengan ponselnya. Dia membuka sosial medianya untuk ngestalk akun-akun artis. Setelah itu dia membuka whatsapp karena mendapatkan notifikasi dari Friska.

Friska

Eh, Nar gue kayaknya lagi naksir sama dia deh

siapa tuu, Fris?

Tebakk, depannya R

R ya? Rama anak kelas kita bukan?

HAHA BUKAN LAH, dia kan udah
punya pacar

Coba tebak kakel

RASYAD?

dia kan sukanya cowok juga

wkwk

HAHAHA

siapa anjir

Lo dulu sering cerita, Nar

Naresha menyernyit heran, dia berpikir sebentar. Tiba-tiba ada satu nama yang muncul di pikirannya.

Friska

Ravindra?

Hehehe iya

Naresha langsung melongo. Dia menutupi layar ponselnya agar tidak terlihat oleh Ravindra yang berada di sampingnya.

Friska

RAVINDRA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang