Jangan lupa vote dan tinggalkan jejak di kolom komentar. Segala kritik dan saran akan aku tampung sebagai bahan pertimbangan
Seperti biasa di suatu pagi yang cerah seorang gadis cantik masih setia memejamkan matanya seperti putri tidur yang enggan bangun sebelum dicium pangeran.
Ia masih setia memejamkan mata nya sampai ketika-
"BIANCA GEMPA CAA GEMPA" teriak seorang remaja laki laki yang kelihatan nya kebih tua dari si gadis
"HAH GEMPA?! LARI ANJIR LARI!" panik sang puteri tidur,lalu segera berlari ke bawah dengan rasa puyeng menghinggapi kepalanya. Yaiya lah pusing,lagi enak enak tidur malah langsung estapet.
Di balik kepanikan sang gadis terdengan gelak tawa dari si lelaki itu
"HAHAHA CAA,SUMPAH MUKA LO KOMUK BANGET HAHAHAHA"
"IHHHHH BANG RENO JAIL BANGET LO!!" ya,lelaki yang tadi mengganggu tidur sang gadis adalah Reno,lengkap nya RENO ADITYA WIJAYA.
Reno itu kakak si gadis tentunya usia nya hanya selisih 2 tahun dari adik tercintanya BIANCA PUTRI WIJAYA anak dari papa Wijaya dan mama Lena.
"MAMAHHHHH BANG RENO JAILIN ACA TERUS" adu Bianca pada mama nya yang ternyata lagi memasak untuk manusia penghuni rumah besar itu.
"Abang,jangan gangguin adik nya dong,kan kasian Bianca" seperti biasa saat si kakak mengusili adik nya yang menjadi pelerai diantara keduanya adalah sang mama.
sedangkan si ayah? Jangan berharap Bianca dapat pembelaan dari pak Wijaya yang notabenya adalah ayah bianca sendiri. Bukan nya melerai biasanya dia sangat suka mengompiri kedua anak anak nya,seru katanya.
"Iya iyaa,maaf ya adik ku yang manis" kata Reno menoel hidung mancung adik nya yang langsung menepis kasar tangan si kakak.
"Gak ah,abang ngeselin,Aca gak suka" kesal Binca lalu melangkah mendekati mama nya yang sedang memasak dan memeluk mamanya dari belakang.
"Apa nih peluk peluk,pasti minta sesuatu ya" ujar Lani
"Apaan sih ma,orang cuman pengen meluk aja"
"Reno kamu gak kuliah?" tanya Lena pada putra tersayang nya
"Kuliah ma,tapi siang" jawab Reno
"Ck,lo ngampus siang,terus ngapain rajin banget bangun pagi terus ngerusuh ke kamar gw?" Bianca menatap abang nya tak suka.
"Bodo amat suka suka gw lah wlek" Reno mengejek adik nya dengan melet lidah. Huh untung kakak nya ganteng. Coba aja buluk,udah Bianca sensor tuh pala nya.
"Aca mendingan mandi sana,kan mau Sekolah. Udah mau jam enam juga" kata mamanya sambil mengusap surai panjang anaknya.
Bianca hanya mengangguk lalu naik ke kamar nya untuk bersiap siap pergi ke Sekolah.
06:45
"Mahh Bianca Sekolah dulu ya,sarapan nya kotakin buat bekal" kata Bianca buru buru menenggak susu yang disiapkan Lena.
"Loh dek,ini kan masih pagi,masih sempet sarapan kok malah buru buru?"
"Hehe iya ma,Aca lupa lagi buat tugas yang bu Indri kasi minggu lalu" ucapan Bianca langsung mendapatkan plototan tajam dari mamanya, seperti biasa Bianca hanya cengengesan.
"Aca Sekolah bareng siapa?" tiba tiba papa nya muncul dari tanah. Eh ga deng,canda tanah
"Bawa mobil sendiri aja deh pa,kan papa pulang nya ga nentu. Tar malah aca kek orang linglung nungguin papa pulang"
"iya deh,tapi hati hati ya" Bianca mengangguk lalu mengambil kotak sarapan nya dan beralih menciumi punggung tangan kedua orang tuanya. Sungguh anak yang berbakti
🍔🍔
Setelah sampainya Bianca di Sekolah ia buru buru menuju kelas nya untuk menyalin semua tugas yang sama sekali belum ia kerjakan.
Saat melewati koridor ia melihat segerombolan geng yang paling ia benci.
Semua anak SMA MERPATI BIRU sangat memuja dan menghormati cowok cowok itu. Mereka juga pemain basket andalan Sekolah yang setiap kali turnamen selalu membawa piala juara satu. Apalagi ketua geng mereka pemilik dari Sekolah ini,lengkap sudah.
"Holla calon pacar"goda Rafa salah satu member geng itu.
"Apaan sih g jelas" jutek Bianca
"Calon pacar kok jalan nya buru buru banget kangen aa ya?" tak menyerah. Rafa masih terus menggoda Bianca. Ini bukan pertama kalinya Bianca mendapat godaan dari geng itu,tapi hampir setiap hari.
"Minggir ga,gw mau ngerjain tugas" Bianca langsung menerobos diantara lima gerombolan anak cowok itu hingga-
"Awh" ringis Bianca sambil menatap tajam cowok yang membuat nya mencium lantai.
"Makanya jadi cewek jangan sombong" kali ini yang bicara adalah ketua geng,atau bisa dibilang juga pemilik sekolah.
"Heh Vano,gw ga ada buat salah sama lo ngapain lo ikut ikutan kek gini heh?! Biasanya juga lo diem diem bae kalo dayang dayang lo godain gw!" bentak Bianca pada lelaki itu. Namanya DEVANO ADI BASKARA. Anak tunggal dari keluarga Baskara.
"Suka suka gw dong,ini Sekolah juga milik gw. Jadi-" Devano menyetarakan tinggi nya dengan Bianca yang masih terduduk di lantai.
"Turutin aja apa yang gw pengen mulai sekarang sebelum gw gangguin lo terus mulai hari ini" lanjut nya sambil mengusap lembut wajah gadis di depan nya. Bianca yang sudah tak tahan dengan Devano yang tiba tiba ikut mengerjainya hingga memamerkan kesombongan nya berdiri dengan wajah menantang.
Teman teman Devano yaitu Rafa,Fero,Dodi,dan Radit hanya bisa diam menonton kelakuan bosnya yang super sombong dan bossy. Mereka sudah terbiasa sejak kecil. Sudah terlatih ibaratnya sama sikap sombong Devano.
"Lo kira gw babu yang lo bisa suruh suruh?! Kalo lo mau noh,di rumah ada bi Marni yang bisa lo suruh suruh. Apa perlu gw sewain tante girang juga buat ngelayanin lo heh?!" tantang Bianca.
Ia tau betul kalau bocah somboong di depan nya ini adalah penafsu yang entah sudah berapa kali kluar masuk lubang cewek.
Bianca tau semua kebusukan Devano yang mulai dari suka balap motor,main cewek,dan sebagainya. Dari mana Bianca tau? Karena sahabat nya Reina yang memberitau.
Fyi Reina itu sepupu Devano. Reina sering curhat pada bianca tentang sifat sepupunya yang menyebalkan itu.
"Lo bakalan nyesel ca,gw gabakalan lepasin lo" ucap Devano lalu pergi meninggalan gadis yang menatapnya dengan tajam seolah menghujani Devano dengan pisau dari matanya.
Ada maksud tertentu di balik omongan Devano tadi. Tapi Bianca gak peduli,ia pikir itu hanya ancaman biasa.
Seperti biasa typo melayang layang
Vote lah anjir,di tabok pke uang tar lu sama devano tau rasa
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH?!✔️
Romance[COMPLATE] 🔞+ di beberapa part . . . . . . . 26 April 2021- 28 Mei 2021 Males revisi aku gais,maapkeun😭✋