Jangan lupa vote dan follow sebelum membaca serta tinggalkan jejak di kolom komentar. Segala kritik dan saran akan aku tampung sebagai bahan pertimbangan
Flasback'on
*
"Ren,sini deh" panggil ayah nya."Duduk dulu sini" giliran mama nya yang menepuk sofa di sebelah nya.
Reno menuruti perintah mamanya. Ia langsung duduk lalu mendengarkan pembicaraan mereka.
"Mama sama papa mau ngomong soal Bianca." kini mode serius antara mama dan papa nya sudah mulai terlihat.
"Stop dulu. Ini Reno mau komplain tentang makan malam kok Reno ga di ajak sih?" adu Reno pada kedua orang tua nya.
"Justru ini yang mau papa mama jelasin ke kamu. Kamu ingat om Baskara kan temen SMA papa sma mama?" tanya sang ayah. Reno hanya mengangguk tanda ia masih ingat.
"Jadi dia kan punya anak laki laki seumuran adik kamu lah. Terus Bianca kan udah gede juga,udah mau tamat SMA juga. Apalagi keluarga kita sama keluarga baskara itu udah kenal sejak dulu jadi kit-"
"Jangan bilang papa sma mama mau nikahin mereka?" ucapan ayah nya dipotong,serta menunjukan raut wajah tak suka.
"Ini demi kebaikan Bianca. Kamu sendiri juga mau pindah ke luar negeri. Mama sama papa mau ngurus saham yang ada di German" jelas mama nya.
"Ga mah,ini namanya egois! Reno gak setuju"
"Tapi Ren-"
"Udah deh! Kalian tau kan pernikahan itu sakral? Kalian juga tau cinta kan? Kalian juga tau kan kalau nikah itu artinya hidup bareng buat selamanya? Kalau Bianca nikah tanpa ada rasa cinta itu sama aja nyakitin prasaan dia mah!" bentak Reno.
"Ren,dengerin papa dulu. Papa juga udah kenal banget sama keluarga Baskara. Papa tau papa egois tapi papa juga dulu udah janji kalau kita punya anak bakalan di jodohin" jelas papa nya.
"Masalah cinta itu bisa tumbuh kapan aja Ren. Dulu mama sama papa juga dijodohin sama nenek-"
"Ohh,jadi karna kalian di jodohin terus berakhir saling jatuh cinta kalian bisa gitu ngelakuin hal yang sama ke Bianca? Gak mah,aku sayang sama adik aku. Aku bakal batalin kuliah di luar negeri. Kalau mama sama papa mau pergi silahkan. Biar Reno yang ngurus Bianca" jelas Reno langsung menyambar kunci motor nya dan pergi untuk menenangkan diri.
Di sinilah ia sekarang. Di sebuah tempat yang orang orang datangi untuk menenangkan diri.
Apalagi kalau bukan Club bersama kedua teman nya Aldi dan Renaldi.
"Bro,lo kenapa? Kok uring uringan gini?" tanya Aldi yang melihat Reno tak seperti biasanya.
"Adik gw mau di jodohin" kata Reno sambil menenggak minuman nya.
"Yaelah Ren,gitu doang jang-"
BUGH
Reno memukul rahang Aldi dengan keras.
"Gitu doang?! Heh denger ya. Lo berdua tau segimana sayang nya gw sama Bianca. Kalian juga tau Bianca itu nyawa gw. Ini bukan masalah kecil. Gw belum siap kalau Bianca nikah!" bentak Reno mengeluarkan semua isi hatinya.
"Ren,udah. Dengerin gw dulu" ucap Renaldi yang berusaha melerai kedua sahabat nya.
"Gini Ren. Orang tua lo itu jauh lebih tau Bianca ketimbang lo. Orang tua lo yang ngelahirin,ngerawat Bianca sampek besar. Lo tau sendiri gimana sayangnya orang tua lo sama Bianca ren. Jadi dengerin gw baik baik. Orang tua lo ngelakuin ini pasti ada alasan nya,mereka juga pasti mikirin konsekuensi nya. Mereka juga ga bakalan seneng kalau anak nya di sakitin. Kalau mereka bilang ini semua demi Bianca maka lo harus percaya ren. Lo juga masih bisa jagain adek lo walaupun dari jauh,lo gak kehilangan dia sepenuh nya. Jadi,mending lo pulang dan omongin baik baik sama orang tua lo" jelas Renaldi panjang lebar. Memang dalam circle persahabatan mereka Renaldi yang punya pemikiran yang paling dewasa.
"Satu lagi,jangan karena masalah ini persahabatan kita rusak.Minta maaf lo ren" lanjut Renaldi.
"Lo juga di,minta maaf"
Setelah kejadian itu mereka pulang ke rumah masing masing.
Sesampainya di rumah Reno langsung disambut pelukan oleh mama nya.
"Reno kamu minum?" tanya mama nya lembut.
"Ma,pa. Setelah aku pikirin lagi jika itu memang yang terbaik buat Bianca maka aku bakalan dukung kalian" kata Reno.
"Tapi,kalau Bianca sampek di sakitin sama lelaki,aku yang ada di barisan paling depan buat jadi benteng Bianca"
"Papa sama mama tau kok betapa sayang nya kakak sama Bianca" ucap mama nya sambil menangis memeluk Reno.
"Mama tau ini berat buat kamu. Apalagi setiap hari di rumah selalu ada suara kalian lagi ejek ejekan,lagi berantem. Tapi di balik semua itu mama tau seberapa besarnya rasa kasih sayang antar kalian" mama nya sesenggukan membayangkan jika nanti rumah akan sepi setelah Bianca menikah.
"Papa bangga sama kamu kak" kata ayah nya menepuk bahu Reno lalu berpelukan ala lelaki.
"Maafin Reno tadi ya,udah bentak bentak kalian" sesal Reno lalu melangkah menuju kamarnya.
Flasbck off
Jadi terharu huhu:(
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH?!✔️
Romance[COMPLATE] 🔞+ di beberapa part . . . . . . . 26 April 2021- 28 Mei 2021 Males revisi aku gais,maapkeun😭✋