Jangan lupa vote dan follow sebelum membaca serta tinggalkan jejak di kolom komentar. Segala kritik dan saran akan aku tampung sebagai bahan pertimbangan
19:00
Di rumah bianca sedang berkutat dengan tugas devano,untung saja ada google yang membantu tugas sejarah yang berlempir lempir.
"ca" panggil lena mama bianca
"iya ma?"
"nah gitu dong,kan rajin-"
" buat tugas itu memang harus di rumah,bukan di sekolah" ucap mama nya yang berfikir putrinya sudah mulai rajin
Batin bianca meringis mendengar ucapan sang mama.
"hmm,ada apa ma? Tumben nyamperin aca,biasanya kan triak triak dari bawah" ledek bianca
"sadar nak,kamu juga suka triak triak" ucap mamanya yang tak mau mengalah
Bianca hanya mendecak lalu kembali menulis.
"kamu besok sibuk gak malam nya?"
"enggak sih ma,emang kenapa?" tanya bianca serius tampa mengalihkan perhatian pada buku tugas dan laptop
"liat mama dulu dong ca" ucap mama nya yang memang tak suka jika bicara tapi lawan bicaranya lain lain.
Akhirnya bianca menghentikan pekerjaan nya lalu melihat mamanya.
"besok ikut sama papa sama mama makan malam yuk"
Bianca berfikir sebentar dan mendapat anggukan. Ia pikir hanya makan malam biasa seperti yang sering mereka lakukan. Memang ada hal special apa?
"yaudah kamu terusin aja buat tugas nya,mama ke bawah dulu" kata si mama langsung mengecup puncak kepala bianca dengan hangat.
Saat sedang fokus mengerjakan tugas yang beranak cucu tiba tiba satu notif line masuk dari hp bianca.
-Devano ganteng
Udah kerjain tugas gw?"iyuh apaan devano ganteng,muka kayak babi panggang aja bangga banget" jijik bianca melihat user name line devano.
Bianca tak berniat membalas pesan orang aneh itu,ia berfikir lebih baik melanjutkan tugas yang tak seharusnya ia kerjakan itu.
Tiba tiba notif line lagi lagi masuk ke ponsel bianca. Dengan malas ia membuka chat dari devano lgi
-devano ganteng
Balas. Gw ga suka d cuekin.Bodo amat
Balas bianca singkat. Saat ingin kembali
menaruh ponsel nya notifikasi lagi lagi berbunyi dan pelakunya masih orang yang sama.Bianca berdecak kesal melihat kelakuan devano yang terus menganggu nya.
-devano ganteng
Temenin gw beli makan
Ga ada penolakan,skrng gw otw k rmh loMata bianca terbelalak melihat isi text dari orang gila itu. Ia berfikir mungkin itu cuma bentuk kegabutan dari orang yang tak waras sampai akhirnya bunyi klakson motor terdengar di telinga bianca.
Setelah itu ia kembali mendapatkan notifikasi
-devano ganteng
Turun gw udh smpk
Nolak? Gw masuk k dlm trs ngaku ngelamilin lo"ORANG GILAAA!!!" Teriak bianca frustasi. Kenapa sekarang hidupnya terasa sangat berat? Kenapa harus ada manusia selerti devano dalam dunia ini?!
"yatuhan,aca tau aca banyak salah. Tapi jangan hukum aca kayak gini tuhan,hukuman nya yang lain aja" gumam bianca sambil memohon.
Sebelum itu di kediaman keluarga baskara
Kerusuhan terjadi diantara para lelaki lelaki incaran para wanita,siapa lagi kalau bukan devano dkk.
Fero dan rafa sedang rebutan ps,sedangkan dodi dan radit rebutan pizza terkahir. Dan devano kini mojok dengan ponsel yang dipegang nya.
"vano"
"...."
"vano"
"...."
"VANO!!NJIR BUDEG BANGET TU BOCAH" kesal dodi yang sendari tadi memanggil devano. Mereka heran melihat devano seperti orang kerupan,pasalnya dari tadi ia kadang senyum dan kadang seperti orang kesal.
"paan?" devano menjawab tampa melihat ke arah teman teman nya.
"lo ngapain sih?" tanya radit yang mulai kepo
"gw lagi deketin bianca" kata yang diucapkan devano barusan membuat semua teman nya menoleh ke sumber suara.
"apa? Serius lo? Bianca kan calon pacar gw anjir" kata rafa
"calon apaan modal gombal doang" tungkas devano
"serius lo suka sama bianca van?" kata fero
"engga,gw cuma penasaran aja sama tuh cewek"
"maksud lo? Lo mau jadiin dia pemuas lo?" sekarang giliran dodi yang kepo
"ya tergantung nanti-"
"kalian pulang sana. Gw mau ngajak bianca keluar" usir devano pada teman teman nya.
"gitu amat sama kita,gw ngabek nih" kata fero yang pura pura kesal dengan devano dan langsung pendapatkan pukulan keras dari devano.
Kini devano sedang bersiap untuk menjemput gadis nya. Tunggu,gadisnya? Jadian aja enggak .
Nih up lagi biar cepet selsesai,ingt vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH?!✔️
Romance[COMPLATE] 🔞+ di beberapa part . . . . . . . 26 April 2021- 28 Mei 2021 Males revisi aku gais,maapkeun😭✋