Fino tersenyum tipis mengamati aktivitas istrinya yang sedang memasak. Dia bersandar pada tembok dapur sambil bersedekap dada.
Keduanya sedang berada di rumah baru mereka hadiah pernikahan dari orang tua Fino. Awalnya Fino menolak menerimanya tapi atas bujukan istrinya dia mau menerimanya.
Putra mereka,Faro sedang berada di rumah opa oma nya. Lebih tepatnya di titipkan di sana untuk tidak menganggu momen berdua pengantin baru.
"Kamu sangat menggoda ketika memasak,Tha" gumam Fino terkekeh mendekati tubuh istrinya. Dia memeluk pinggang Freya dari belakang membuat wanita itu tersentak.
Freya berdecak kesal tetep melanjutkan aktivitasnya. Fino cemberut karena di abaikan oleh istrinya. Dia mengecup berulang kali pipi Freya agar perhatian sang istrinya beralih padanya.
"Apa sih kak. Gak tahu aku lagi masak?! Diem deh!"
"Morning kiss sayang" rengek Fino mengerucutkan bibirnya
Freya menghela nafas memutar tubuhnya. Wanita cantik itu langsung menangkup pipi suaminya lalu mengecup seluruh wajah Fino.
"Udah kan? Sekarang lepas aku mau masak"
"Gak mau" tolak Fino bak anak kecil
Freya menghardik bahu tak peduli. Dia kembali melanjutkan aktivitas memasaknya. Bodo amat sama tingkah suaminya.
"Masih lama ya?"
"Kalo gak mau lama lepas dulu! Nanti gak selesai-selesai masaknya,kamu juga yang kelaparan"
"Siapa bilang aku lapar hm?"
"Kamu gak lapar? Jadi aku percuma dong masak kalo kamu gak lapar!" gerutu Freya mengelus tangan sang suami yang berada di pinggang nya
"Lapar banget"
"Alhamdulillah gak sia-sia aku masak. Semoga kamu suka sama masakan aku"
Fino menggelengkan kepalanya, "bukan dengan makanan sayang"
"Ya terus apa dong?"
"Makan kamu lebih enak" bisik Fino sensual di telinga istrinya. Sontak Freya mencubit lengan suaminya. Wanita itu seketika takut berada di dekat Fino.
"Dasar mesum! Sana jauh-jauh dari aku" sungut Freya melepas lingkaran tangan sang suami dari pinggang nya
"Gak mesum Axel junior gak bakal bisa jadi" Fino mengangkat tubuh istrinya lalu mendudukkan nya meja pantry. Freya meneguk ludah melihat tatapan Fino tampak penuh gairah.
"Ka--mphhh" Fino langsung melumat bibir istrinya. Mengabsen setiap inci mulut Freya yang selalu menggoda untuk di cium.
Freya berusaha mengimbangi ciuman Fino. Dia melingkar kan kaki nya di pinggang suaminya dan melingkar kan tangannya di leher Fino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fino:After Marriage
RomanceSequel FINO Berkisah tentang kehidupan pernikahan romantis Fino Axelian bersama sang istri,Freya Athalia. Dimana Fino harus bisa bersikap dewasa,bertanggung jawab dan menjadi suami yang baik untuk sang istri. Membangun sebuah rumah tangga impian nan...