Kilatan lampu flash para reporter menyambut kedatangan mobil BMW putih yang tiba di sebuah gedung ternama. Mobil yang di tumpangi oleh keluarga 3F di dalamnya.
Para bodyguard sigap menghalangi reporter yang ingin mendekati mobil Fino. Dimana sang pemilik baru saja turun dari mobil lalu membukakan pintu untuk istrinya.
Suara tangkapan camera memenuhi telinga Freya dan Faro ketika keduanya turun dari mobil. Malam ini keluarga kecil Fino tampil dengan penampilan memukau.
Freya menggandeng lengan suaminya sembari tersenyum manis pada kamera. Berbeda dengan Fino dan Faro yang menampilkan wajah datar.
"Menyebalkan" gerutu Faro kesal merapikan penampilan nya
Tak mau buang waktu 3F masuk ke dalam gedung dengan pengawalan bodyguard. Banyak pasang mata yang memandang kagum kedatangan keluarga kecil Fino.
3F melangkah kaki mereka ke tempat Alex dan Nadya. Menemui dua orang pemilik acara.
"Hai Fre. Kamu cantik banget" puji Nadya bercipika-cipiki dengan sang menantu
Freya tersenyum, "mama juga cantik banget"
"Kamu bisa aja. Mama udah tua gini" balas Nadya merangkul bahu menantunya
"Walaupun begitu mama tetep cantik di mata papa. Ya gak pah?" goda Freya melirik ke arah papa mertuanya
Alex terkekeh pelan, "ya begitu lah"
"Apa sih Lex" Nadya tersenyum malu-malu memilih mengalihkan pandangannya pada Faro "Eh cucu oma. Ganteng banget sih kamu"
"Alen emang ganteng sejak lahir"
"Kebiasaan pede nya gak pernah hilang"
Faro terkikik geli, "kan Alen emang ganteng oma"
"Iyain deh. Penting cucu oma ganteng"
Fino dan Alex menjauh dari Nadya,Freya serta Faro. Keduanya sedang berbicara serius mengenai perusahaan.
"Gimana?"
"Fino bakal publish hari ini"
"Kamu yakin?" kata Alex ragu
Fino mengangguk, "iya Fino gak mau istri sama anak Fino selalu di rendahkan"
"Musuh kamu?"
"Em biar Fino yang urus mereka" jawab Fino tegas
"Papa percaya!"
"Penjagaan?" tanya Fino menaikturunkan satu alisnya
Alex menghela nafas, "ada sekitar 500 bodyguard di sekitar sini"
"Di luar semua?"
"No boy. Ada yang di dalam"
Fino mengernyit dahi, "gimana bisa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fino:After Marriage
RomanceSequel FINO Berkisah tentang kehidupan pernikahan romantis Fino Axelian bersama sang istri,Freya Athalia. Dimana Fino harus bisa bersikap dewasa,bertanggung jawab dan menjadi suami yang baik untuk sang istri. Membangun sebuah rumah tangga impian nan...