—————
Setelah terjadi perdebatan antara Sharren dan Matteo di restoran tadi karena Matteo melarang Sharren untuk tinggal sendiri di apartemen. Kini mereka berdua berdiri di depan pintu rumah Matteo. Sharren memandang kesal Matteo karena sepupunya itu terlalu berlebihan dan tidak memperbolehkan tinggal di apartemen karena takut terjadi sesuatu. Sementara Matteo hanya acuh saja.
"SELAMAT MALAM SEMUANYA AI YAM COME BACK," teriak Matteo memasuki rumahnya membuat Sharren di belakang menutupi kedua telinganya.
"Malam mas," sahut Geona, istri Matteo yang datang dari dapur menghampiri Matteo.
"Eh ini siapa?" Tanya Geona menyadari kehadiran Sharren.
"Selingkuhannya papi ya?" Tuding Christian Kaitaro Delio atau biasanya dipanggil Kai, anak kandung satu-satunya Matteo.
"APA!"
"Maaf kalian salah paham, saya bukan selingkuhannya Matteo," elak Sharren membuat Geona menghela napas lega karena suaminya masih setia kepadanya.
"Papi mau memberitahukan sesuatu kepada kalian. Sebenarnya gadis disebelahku ini adalah Sharren sepupunya papi yang sekarang berubah menjadi gadis berusia 17 tahunan. Untuk sementara ini selama dia masih anak remaja, dia tinggal di sini karena keluarganya tidak tahu tentang ini, hanya kita saja yang tau dan minta tolong juga rahasiakan tentang hal ini," jelas Matteo kepada istri dan anaknya membuat keduanya menatapnya tak percaya.
Geona mendekati ke arah Sharren "Ini bener Sharren?" Tanya Geona seraya memegang wajah Sharren.
"Iya ini Sharren, sekarang mirip saat dia masih muda dulu," sahut Matteo.
"Tante Sharren berubah jadi muda lagi? Ini gak masuk akal," ucap Kai.
"Tante juga gak percaya kalau tubuh tante sekarang berubah jadi anak muda lagi," balas Sharren.
Aneh
"Sharren lo istirahat saja dulu di kamar yang kosong di sebelah kamarnya Kai. Gue lihat lo kelihatan lelah sekali," suruh Geona kepada Sharren.
"Iya lelah habis nangisi suaminya yang kejam huhuhu," sahut Matteo seraya menangis dibuat-buat membuat Geona menatap tajam ke arah suaminya.
"Makasih Na," balas Sharren kamudian melangkahkan kakinya untuk naik tangga ke lantai dua, tempat kamar yang dimaksud oleh Geona tadi.
"Gue masih gak percaya dia Sharren," ucap Geona menatap punggung Sharren yang semakin menjauh.
"Jangan terlalu dipikirin nanti kamu stress. Lebih baik sekarang kita ke kamar yuk," ajak Matteo sambil menarik pinggang Geona menuju ke kamarnya. Sementara Kai? Dia berada di ruang tengah untuk menonton sebuah film televisi.
~•~•~•
Sharren memasuki kamar yang kosong dan gelap. Ia meraba-raba dinding untuk mencari saklar lampu. Ketika sudah menemukan, lampu kamarnya langsung menyala sehingga kamarnya terang. Kemudian ia berjalan menuju ke tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenager? [END]
Teen FictionSebelumnya follow wattpadku dulu ya!! Ini cerita tentang Hannele Sharren atau yang biasa dipanggil Sharren. Seorang wanita berusia 38 tahun yang sudah berkeluarga. Dirinya berubah menjadi seorang remaja berusia 17 tahun. Saat ia kembali menjadi rema...