—————
Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh para siswa SMA Javan khususnya untuk kelas XI karena akan melaksanakan kegiatan retret selama dua hari ke depan. Semuanya tampak bersemangat dan merasa senang karena mereka bisa bebas dari pelajaran di sekolah.
Lapangan sekolah di penuhi oleh para siswa yang masing-masing membawa koper atau tas besar. Mereka menunggu arahan yang akan diberikan oleh guru. Sama seperti Ochi, gadis itu yang sekarang memakai tanktop dengan dilapisi cardigan berwarna coklat dengan celana jeans hitam dan memakai bucket hat warna hitam sedang duduk di atas kopernya dan di sampingnya terdapat Deron.
"Ciee bajunya kembaran," ledek Ochi melihat kedatangan Geva dan Levi yang sama-sama memakai kaos putih dan celana jeans biru.
"Janjian mereka. Datangnya juga barengan," sahut Deron sambil tertawa kecil.
"Heh ini cuma kebetulan aja ya. Lagi pula gue juga gak sudi kembaran sama dia," protes Geva tak terima sambil melirik ke arah Levi.
"Gue juga ogah kali," ucap Levi membuat Ochi dan Deron tambah tertawa.
"Gila si Elice bawa koper dua tuh," ucap Geva melihat seorang Elice yang baru saja datang dengan berpenampilan cantik dan terlihat mewah dan dibelakangnya diikuti oleh seseorang yang memakai pakaian serba hitam untuk membawakan koper milik cewek itu.
"Kita retret bukan ke pesta. Kenapa tuh cewek pakai baju mewah," sahut Levi.
"Salah kostum paling," timpal Ochi.
"Huss kalau Trio Sklirós denger kalian bakalan dibully sama mereka," tegur Deron mengingat Elice selalu dibela oleh Trio Sklirós.
"SEMUANYA SILAHKAN BERKUMPUL DI LAPANGAN!" perintah Pak Ian melaluinya mic membuat semua siswa segera berkumpul di lapangan.
"SETELAH KALIAN BERKUMPUL DI SINI NANTI KALIAN SEGERA MENUJU KE BUS MASING-MASING SESUAI KELASNYA YANG SUDAH DITEMPEL DI BUS. SEBELUM MEMULAI ACARA RETRET ALANGKAH BAIKNYA KITA BERDOA TERLEBIH DAHULU AGAR DIBERI KESELAMATAN DALAM PERJALANAN MENUJU KE TEMPAT RETRET DAN KELANCARAN DALAM ACARA INI," ucap Pak Ian. "BERDOA MULAI," lanjut Pak Ian. Lalu mereka menundukkan kepalanya untuk berdoa. Setelah itu mereka diperbolehkan untuk pergi menuju ke bus masing-masing sesuai kelas mereka.
Setelah memasukkan koper ke dalam bagasi bus, Ochi menunggu para teman sekelasnya yang berdesak-desakan untuk masuk ke dalam bus seperti tidak sabaran untuk segera pergi ke tempat retret. Jika ia masuk bersama dengan mereka nanti dirinya akan terjatuh mengingat tubuhnya ini yang kecil dan gampang untuk didorong.
"Oscar gue duduk bareng di bus kelas lo ya?" pinta Elice kepada Oscar.
"Gak bisa Elice, kita harus ada di bus kelasnya masing-masing nanti wali kelas nyari lo," ucap Oscar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenager? [END]
Teen FictionSebelumnya follow wattpadku dulu ya!! Ini cerita tentang Hannele Sharren atau yang biasa dipanggil Sharren. Seorang wanita berusia 38 tahun yang sudah berkeluarga. Dirinya berubah menjadi seorang remaja berusia 17 tahun. Saat ia kembali menjadi rema...