4.Scary Boss

6.4K 542 40
                                    


|•happy reading•|

don't forget to vote ✨mark if there is typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


don't forget to vote ✨
mark if there is typo.

|•|•|

Sohyun tak percaya bahwa ini akan terjadi padanya, setelah dia tidak bertemu dengan pria ini 6 tahun lamanya semua menjadi berubah.

Pria itu makin posesif dengannya, tak ada yang bisa melawannya ataupun mengubah ucapan yang baru saja keluar dari bibir pria itu.

Pintu itu terkunci.

Dan disini lah Sohyun berada, ditempat dimana dia menunggu seseorang keluar dari ruangan ini, namun yang ia lihat sekarang membuatnya semakin ingin melangkahkan kakinya keluar dari perusahaan ini.

Min Yoongi.

Boss dari perusahaan ini.

Kaki Sohyun melemas, jika dia tau sebelumnya dia tidak akan pergi kesini dan membiarkan mereka tak bertemu untuk selamanya.

"are you afraid honey?"

Yoongi mendekat kan badannya pada Sohyun tentu itu membuat sohyun menolak dengan cara memundurkan tubuhnya, Sohyun meneguk salivanya susah payah.

Tangan kekar yoongi mulai merambat di pinggang ramping Sohyun, sedangkan tangan satunya mulai mengelus pipi berisi itu dengan lembut.

"Kau tau segila apa aku saat kau pergi hm?"

Yoongi mendekatkan bibirnya pada telinga Sohyun dan membisikkan sesuatu yang membuat Sohyun menegang, "sangat gila" setelah mengatakan itu entah dari mana yoongi sudah menggigit daun telinga sohyun.

"L-lepas kan aku!" Geram sohyun.

Susah payah dia menolak badan yoongi yang sudah semakin dekat dengannya namun pria bermarga 'min' itu seakan tuli.

Yoongi akhirnya memilih memeluk gadis nya yang sudah lama tidak ia temui itu, senang mulai merambat di hati yoongi tak percaya bahwa dia bertemu lagi dengan gadis itu.

Gadis yang selama ini membuat yoongi tak bisa mengeluarkan kata dan menganggapnya semua sia sia.

Jika bukan Sohyun penyebabnya.

"Jangan pernah pergi tanpa seijin ku sayang"

"Aku sudah cukup gila saat kau tinggal dulu"

Sohyun tentu tak percaya dengan ucapan pria itu, semua hanya hal manis di bibir saja. Tentu saja yoongi pasti mengatakan itu pada semua wanita.

Scary Boss||• Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang