Extra Part [yosua word]

3.4K 231 46
                                    

|•happy reading•|

don't forget to vote ✨
mark if there is typo.

[helaw yang dari tadi tanya kenapa kemarin chapter ini g bisa dibuka karna aku unpublish, ada beberapa paragraf yang ga masuk jdi aku unpublish supaya kalian nyaman bacanya]


|•|•|

Tangan lentik nan pucat itu dengan sibuk menari di atas keyboard nya, tatapan tajamnya dari tadi dia paksa terbuka untuk menatap layar di hadapannya. Walaupun matanya sudah sangat lelah namun dia tidak ingin beristirahat.

Dia ingin tugas nya selesai.

"Apa ini sibuknya menjadi producer?" Gumam pria itu sambil memejamkan matanya beberapa detik, kepalanya ia tumpu dengan tangan setelah meminum gelas kopi di sebelahnya.

Detik berikutnya dering telpon mengagetkan nya, ditatapnya layar handphone itu dengan kerutan di dahinya. Nama Taehyung terpampang jelas di sana, dan mau tidak mau pria itu menjawab panggilan itu. Bisa bisa jika dia tolak pria alien ini akan murka.

"Halo?"

"EYY produser min, apa kabarmu? Sudah lama kita tidak berjumpa" kekeh Taehyung membuat pria berkulit pucat itu terkekeh sinis mendengar nada bicara Taehyung.

"Seperti yang kau lihat, aku bekerja di dua bidang" kekeh nya.

"Aish, itu pun kau yang mau, oh ya.. apa kabarmu Yoongi?"

Yoongi mengulas senyum di bibirnya, "baik, aku dan keluargaku baik. Bagaimana denganmu? Apa kau sering menjenguk ibuku?" Tanya yoongi.

Taehyung mengangguk kan kepalanya dibalik telepon, "ya, kabarku dan ibu mu baik. By the way terimakasih kiriman mu tadi pagi, maaf baru mengucapkan sekarang karna pekerjaan di kantor banyak sekali" lirih Taehyung, yoongi menghela nafasnya pekerjaan yang dikerjakan Taehyung memang lah tidak mudah. Terbukti dari diri nya yang pernah bekerja disitu.

"Istirahat lah jika kau lelah, bagaimana dengan hoseok?" Tanya yoongi.

"Dia akan menikah bulan depan"

Yoongi terkekeh, "dengan gadis itu?" Tanya yoongi, "ya, masih dengan gadis itu, apa kau akan datang?" Tanya Taehyung harap harap yoongi ada alasan untuk pulang. Ayolah Taehyung juga rindu dengan pria pucat ini.

"Apa kabar dengan istrimu?" Tanya yoongi saat teringat dengan Irene.

"Irene?"

Yoongi mengerutkan keningnya, "apa sekarang kau sudah memiliki dua istri?" Tanya yoongi sinis, jelas jelas yoongi bertanya tentang kabar Irene.

Kekehan keras terdengar dibalik telepon, dan yoongi akui suara tawa Taehyung sangat berat dan berisik. "Irene baik baik saja, kami baru melakukannya kemarin malam" ucap Taehyung menggoda yoongi.

Yoongi berdecak, "aku tidak mau mendengarnya bodoh!"

"Kau tau? Dia sangat menggoda diatas--"

"Yak! Alien gila" bentak yoongi, Taehyung kembali tertawa.

"Easy, aku hanya ingin menggodamu. Ah ya! Apa kabar dengan bayi manis ku? Apa dia sudah bisa berjalan?" Tanya Taehyung teringat Yosua.

Scary Boss||• Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang