|•happy reading•|don't forget to vote ✨
mark if there is typo.|•|•|
Yoongi memarkir kan mobil merah maroon nya tepat di garasi sebelah rumah mewahnya, tanpa diberi tahu pun rumah yoongi paling besar di perumahan sini secara rumahnya ada ditengah tengah, jadi gampang terlihat.
Yoongi menghela nafas panjang dan beranjak dari tempat duduk mobil, disana sudah ada dua security dan bodyguard yang sudah menyapa kedatangan tuannya itu ramah.
"Saat itu tuan Siwon mengatakan bahwa dia melihat ada tanda lahir yang serupa dengan anaknya yang hilang di bagian bahunya, dan somi mempunyai itu"
"Aku juga heran, kenapa tuan Siwon begitu perduli dan juga kekeh mengatakan bahwa itu adalah anaknya padahal banyak orang yang memiliki tanda lahir didaerah itu, menurutku itu karna tuan Siwon adalah ayahnya sendiri"
"Dan saat aku mencari tahu, aku menemukan informasi yang sangat mengejutkan ku kau tau apa?! Usia Somi dan soobin anak tuan Siwon sama! Apa mereka adalah saudara?!"
Yoongi berjalan menuju pintu utama dan pintu itu terbuka, beberapa maid mulai membungkukkan badannya menyapa kedatangan tuannya itu, yoongi memang sudah berpesan bahwa dirinya akan mulai pulang cepat dan alasannya tetap sama yaitu Sohyun yang menginginkan itu.
Yoongi tidak keberatan, toh di kantor dia juga merindukan gadisnya itu, jadi dengan amat tulis dia mengabulkan permintaan Sohyun.
Namun kali ini pikirannya tidak berhenti memikirkan kejadian tadi, ucapan Taehyung membuatnya terkejut sampai dirinya tidak fokus dengan berkas yang dia kerjakan. Namun dilain sisi yoongi bisa merasakan kelegaan ternyata wanita itu benar benar yang memulai permainan ini semua, lihat saja sejauh mana wanita itu bermain dan jika wanita itu kembali membawa gadisnya ke dalam permainan nya jangan harap wanita itu bisa tenang.
Yoongi akan menjaga Sohyun, dan hanya Sohyun yang akan menjadi pendamping nya.
Namun bagaimana dengan somi? Yoongi juga tidak bisa memutuskan, dia tidak punya bukti kuat jika berhadapan dengan masalah Siwon.
"Sayangg"
Yoongi mengalihkan perhatiannya pada ruang keluarga namun tidak ada tanda tanda keberadaan gadisnya.
"Maaf tuan"
Yoongi menoleh dan menatap runa dengan kerutan di dahinya, "ada apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Scary Boss||• Min Yoongi
Fanfiction"we meet again, honey. you are mine still mine" obsesi. ya, yoongi obsesi dengan gadis itu. [15+] |•highest rank #1 suga [4.7.21] #2 kim sohyun [4.7.21] #3 obsession [1.7.21] #3 ffyongi [2.7.21] #1 minyoongi [26.11.21] #1 kim sohyun [28.1.22] #2 ffy...